Bupati Bangga Hadiri Ulang Tahun Komunitas Sepeda New Spantin ke-2

  • Whatsapp
(FOTO; KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) APRESIASI: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bangga terhadap kemasan pelaksanaan kegiatan ulang tahun Sepeda New Spantin ke-2, kegiatan yang mampu perkuat kerjasama antar komunitas, dan bakti sosial.

KABARMADURA.ID, Pamekasan – Hidup sehat dengan berolahraga merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat. Apalagi, berolahraga dengan tujuan yang mulia, yakni menjalin persaudaraan antar sesama. Hal inilah yang dilakukan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Minggu (15/11/2020).

Melalui aksi bersepeda dalam agenda ulang tahun ke-2 komunitas Sepeda New Spantin, menjadi aksi double manfaat. Pertama menjaga kesehatan tubuh, dan menjalin rasa persaudaraan dengan bersepeda bareng, serta akan energi positif yang bisa memunculkan ide cemerlang.

“Bersepeda itu tidak hanya membuat kita sehat, tetapi disitu ada kesetiakawanan, disitu ada silaturahmi, melalui itu akan melahirkan Power atau kekuatan silaturahmi akan mempermudah segala urusan, karena akan memperkuat tautan kebatinan kita semua,”ungkap Bupati Baddrut, di Komplek Perumnas Tlanakan Pamekasan.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, sangat mengapresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan yang diadakan komunitas Sepeda New Spantin. Menurutnya, melalui kegiatan itu, mampu mendukung penguatan ekonomi masyarakat di masa Covid-19.

Yakni, dengan terbukanya beberapa gerai para pegiat usaha mikro kecil menengah (UMKM), tentunya dengan tetap menerapkan protokol Covid-19. “Acara ini sangat luar biasa, selamat ulang tahun yang ke -2 untuk komunitas Sepeda New Spantin. Sehat, makmur dan sejahtera,” ujarnya.

RBT sapaan akrabnya, menjelaskan, untuk menguatkan jalinan silaturahmi harus banyak bersyukur terhadap apa yang telah tuhan berikan. Sebab, dengan bersyukur diyakini mampu memudahkan segala keinginan, dan dilancarkan segala urusan.

“Mudah-mudahan karena bersyukur Allah menambahkan nikmat kepada kita, dan dengan bekerja sungguh kita bisa sukses, dan karena sukses kita akan menjadi bahagia,” harapnya.

Dia berjanji akan terus mendorong agar tercipta kesetiakawanan antara masyarakat. Sehingga apapun bentuk keperluan dan keinginan bisa terakomodir sebagaimana mestinya. “Mudah-mudahan Pamekasan hebat, rajjah bajrah tor parjugha bisa terwujud dalam model kerjasama, yang di dalamnya berpondasikan sataretanan,”pungkasnya. (rul/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *