Bupati Bangkalan Berharap Pansus Tujuh Raperda Segera Dibentuk

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SALMAN ALFARISI) RAPERDA: Paripurna tentang penyampaian pandangan umum fraksi terhadap  tujuh raperda di ruang rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bangkalan, Jumat (28/08/20).

Kabarmadura.id/Bangkalan-Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi terhadap Tujuh Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) mendapat perhatian serius dari kalangan legislatif. Raperda itu diharapkan segera dibentuk panitia khusus (pansus) dalam pembahasannya. Pembentukan itu diharapkan mampu menuntaskan pembahasan raperda yang sebagian mengatur tentang perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten Bangkalan itu.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron dimana paripurna tersebut merupakan penyampaian nota jawaban terhadap pandangan umum dari fraksi tentang 7 Raperda.

Bacaan Lainnya

“Jadi penyampaian nota ini jawaban terhadap pandangan umum fraksi-fraksi tujuh  raperda yang beberapa waktu yang lalu disampaikan,” ujar Ra Latif sapaan akrabnya.

Ra Latif juga mengatakan agar legislatif segera membentuk Pansus untuk 7 Raperda tersebut. Sehingga selain bisa maksimal dalam target dari pembahasan, juga tidak meleset dari jadwal yang sudah ditentukan.

“Sehingga untuk tujuh raperda ini untuk segera dibentuk pansus agar tepat waktu selesai nya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad mengatakan pembentukan dan penetapan Pansus Tujuh  Raperda akan segera disusun. Bahkan ia menargetkan dalam minggu ini sudah terbentuk strukturnya.

“Setelah rapat paripurna purna ini akan kami segera susun dan tetapkan pansus, kami optimis pembahas tujuh raperda ini bisa rampung sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” pungkasnya.(02km/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *