Bupati Bangkalan Imbau Taati Protkes

  • Whatsapp
ANTUSIAS: Warga Desa Ko'ol Kecamatan Klampis, Bangkalan mengikuti vaksinasi

KABARMADURA.ID, BANGKALAN-Pemerintah Kabupaten Bangkalan sedang terus berupaya meningkatkan jumlah warga yang melakukan vaksinasi. Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin juga meminta warganya tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah melakukan vaksinasi.

Menurutnya vaksin itu bukan sebuah obat untuk menyembuhkan orang yang terpapar Covid-19.  Selain itu, perlu hidup bersih dan sehat untuk menangkal Covid-19. Bahkan, ia meminta agar masyarakat tidak takut dirapid dan divaksin.

“Untuk memutus penyebaran Corona, kami terus dorong masyarakat agar mau dirapid dan divaksin. Hal ini dilakukan untuk kebaikan mereka juga. Dan alhamdulillah masyarakat terlihat semangat dan antusias untuk melakukan vaksinasi,” ucap dia saat memantau pelaksanaan tes rapid antigen sekaligus vaksinasi dan pemberian sembako di Balai Desa Ko’ol, Kecamatan Klampis, Rabu (23/6/2021).

Menurut politisi PPP itu, pemerintah akan terus bergerak dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan memberikan vaksin. Gerak cepat dan tepat itu dilakukan untuk memastikan seluruh warga Bangkalan tidak terjangkit Covid-19.

“Di sini bisa kami lihat kesadaran masyarakat, yang begitu antusias dan semangat untuk dirapid dan divaksin,” ujarnya.

Dia juga meminta, agar warga Bangkalan tidak mempercayai isu bahwa berobat ke rumah sakit akan dicovidkan.

“Bila ada keluhan sedini mungkin memeriksakan diri ke dokter atau tenaga kesehatan terdekat agar segera mendapatkan perawatan. Sebab bila penyakit terlanjur parah maka pengobatannya akan lebih sulit,” tuturnya. (timKM)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *