Bupati dan Wabup Sampang Turun Langsung Salurkan Sembako ke Pelosok Desa

  • Whatsapp
(KM/PROTOKOL PEMKAB SAMPANG) PEDULI: Bupati dan Wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat salurkan bansos kepada warga miskin di pelosok desa, di Kecamatan Kedungdung dan Tambelengan, Selasa (28/04/2020).

Kabarmadura.id/Sampang-Bupati dan Wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat, turun langsung untuk menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu. Tidak tanggung-tanggung, sosok pemimpin Kota Bahari turun langsung hingga ke pelosok desa di Kecamatan Tambelengan dan Kedungdung, Selasa (28/4/2020) kemarin.

Di tengah wabah Covid-19 yang bertepatan pada bulan puasa ramadan ini, pimpinan di lingkungan Pemkab Sampang itu, seringkalo turun langsung untuk memberikan bantuan sembako pada masyarakat Kota Bahari.

Bacaan Lainnya

Bahkan sebelum terjun ke pelosok desa, sosok pimpinan yang merakyat itu juga membagikan sembako kepada para abang becak di wilayah perkotaan. Uniknya, dalam menyalurkan bantuan sembako, sosok yang akrab disapa Aba Idi dan H. Ab itu, langsung menyetir sendiri kendaraan truk dengan membawa sebanyak 250 paket sembako untuk disalurkan kepada warga kurang mampu.

Rombongan mengambil start dari Pendopo Trunojoyo kemudian bergerak menuju Kecamatan Kedungdung dan melanjutkan ke Kecamatan Tambelangan dengan melewati Desa Bajrasokah, Desa Nyeloh dan Desa Banjar. Di sepanjang perjalanan, kaum dhuafa dan warga yang kurang mampu, langsung dihampiri oleh dua pemimpin itu untuk diberi sembako.

Tidak hanya itu, Aba Idi dan H. Ab itu rela melakukan buka puasa di tengah perjalanan karena saat adzan maghrib berkumandang, rombongan masih berada di perjalanan menuju Kecamatan Tambelengan Sampang.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa blusukan kepada warga untuk memberikan sembako secara langsung, kami harapkan ini bisa membantu mereka di tengah merebaknya wabah Covid-19,” ucap politisi partai Nasdem itu.

Dirinya melanjutkan, salah satu tujuan turun langsung ke pelosok desa itu, tidak lain untuk memastikan agar bantuan tersebut dapat tersalurkan tepat sasaran. Dirinya juga mengaki, ingin mengetahui secara langsung kondisi masyarakat di bawah.

Pihaknya juga ingin menyampaikan pada masyarakat, jika Pemerintah Kabupaten Sampang, tidak akan menutup mata dengan hadir langsung ke tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Kami semua terus berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu, banyak masyarakat yang terdampak, kami komitmen untuk terus membantu masyarakat,” ujarnya.

Setelah membagikan ratusan sembako, rombongan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat kemudian melanjutkan kegiatan dengan meninjau sub posko Covid-19 yang berada di Jembatan Timbang Jrengik. (sub/pin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *