Bupati MintaKantor PWIPamekasan Jadi Kampus Literasi

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ HUMAS FOR KM) SINERGIS: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e berbincang dengan pengurus PWI saat peresmian kantor PWI Pamekasan yang baru.

Kabarmadura.id/PAMEKASAN–Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Wakil Bupati Pamekasan Raja’e menyambut baik peresmian kantor baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan di Jalan Ronggosukowati, Minggu (2/8/2020) malam.

Kepada PWI, Bupati Baddrut meminta agar kantor baru itu disulap menjadi gedung yang lebih bernuansa literatur. Bahkan, pihaknya siap memfasilitasi sarana prasarana jika dibutuhkan ruangan khusus dengan ketersediaan buku-buku baca yang lengkap.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, menurut bupati termuda di sepanjang sejarah Kabupaten Pamekasanitu, akan terasa lengkap jika di lingkungan kantor PWI Pamekasan disediakan warung kopi untuk tempat nongkrongnya para wartawan sembari berdiskusi untuk kemajuan Pamekasan.

“Ayo kami akan fasilitasi, sediakan ruang khusus, design menjadi bagus, lalu kami sediakan buku-buku agar budaya literasitetap tertanam dalam diri kita,” tukasnya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan,sebagaimana penegasan Bupati Baddrut,akan mengupayakan memiliki spirit yang sama dalam upaya menghadirkan informasi yang edukatif dan berimbang, dia pastikan sama sekali tidak risih dengan kritikan, selama bernuansa membangun.

“Kami terbuka terhadap kritikan. Tetapi, yang bersifat konstruktif atau membangun.Tentu menghadirkan berita objektif merupakan harapan bersama,” ucapnya.

Selain itu, dirinya bersama Wabup Pamekasan Raja’eselalu istiqomah dan kerap berpikir kerasuntuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pamekasan.Bahkan dalam setiap pengambilan keputusan,selalu melibatkan Raja’e.

“Setiap hendak mengambil keputusan, selalu saya rembuk dengan Pak Wabup (Raja’e). Kebijakan Pemkab Pamekasan selalu saya lakukan tanpa mengenyampingkan keberadaan beliau,” tegas Baddrut.

“Selamat untuk PWI Pamekasan yang sudah mempunyai kantor baru dan bagus,” demikian disampaikan politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu saat hendak meninggalkan kantor PWI. (ali/waw/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *