oleh

Bupati Pamekasan Ajak ASN Mengabdi dengan Sepenuh Hati

Kabarmadura.id/Pamekasan-Pemerintah kabupaten (pemkab) Pamekasan kembali melakukan rotasi dan mutasi kepada 94 pejabat administrator dan pejabat pengawas, Rabu (20/5/2020) di Mandhepah Agung Ronggusokowati Pamekasan. Dalam kegiatan rotasi dan mutasi yang sudah kali kelima dilakukan itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk mengabdi sepenuh hati.

Menurut Baddrut Tamam, dalam menjalankan pengabdian para abdi negara harus memulai dengan rasa bahagia, rasa syukur, dan etos kerja yang terus ditingkatkan. Hal itu agar supaya reformasi birokrasi yang dilakukan bisa mengubah perwajahan Kabupaten Gerbang Salam menjadi kabupaten yang bisa bersaing dan berprestasi di kancah nasional.

“Saya sadar betul tempat yang baru penuh dengan suasana yang baru, memang beberapa tempat yang lama ingin dipertahankan oleh yang lain, rasanya kalau sudah terlalu lama memang harus digeser ke kursi yang baru, karenanya pelantikan merupakan suatu yang wajar dan biasa,” ungkapnya, saat memberikan sambutan di hadapan puluhan ASN.

Lebih lanjut, politikus partai kebangkitan bangsa (PKB) itu menegaskan, dalam masa kepimimpinannya, haram jika ada jual beli jabatan, karena komitmennya dalam mewujudkan reformasi birokrasi merupakan salah satu program prioritas.

“Saya pastikan bahwa mutasi rotasi yang dilaksanakan dari etape yang kemarin tidak ada jula beli jabatan diperiode saya,” tegasnya.

Karenanya, untuk memaksimalkam ikhtiar yang telah dilakukannya, harus dibayar dengan kerja yang sunggguh-sungguh, kerja yang nyata, kerja yang professional, sehingga Pamekasan bisa bergeser dari kabupaten yang biasa-biasa saja menuju kabupaten yang luar biasa.

“Karena saya dan pak wabup turun ke bawah, ingin mengubah kabupaten ini menjadi kabupaten luar biasa,,” pungkasnya. (rul/pin)

Komentar

News Feed