Bupati Pamekasan Badrut Tamam Terima Penghargaan dari Unesa Surabaya

  • Bagikan
(FOTO: KM/ IST) BERPRESTASI: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bertubi-tubi menerima penghargaan, kali ini dari Unesa Surabaya.

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, kembali menerima penghargaan. Kali ini, Bupati termuda sepanjang sejarah itu, mendapat penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya (WWDS) dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa) di Graha Unesa, Lidah Wetan, Surabaya, Senin, (21/12/2020).

Penghargaan ke sekian kalinya itu, diberikan pada saat perayaan puncak Dies Natalis Unesa ke-56 bertemakan “Unesa Satu Langkah di Depan untuk Indonesia Maju”. Kepada sepuluh tokoh yang berjasa dalam bidang pendidikan, di antaranya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Baddrut menerima penghargaan lantaran dinilai sebagai tokoh yang berjasa dalam bidang pendidikan. Pemberian penghargaan, sebagai wujud komitmen terhadap pengembangan mutu pendidikan yang berkelanjutan.

Rektor Unesa Prof. Dr. Nurhasan mengapresiasi atas kiprah para tokoh dalam pengembangan pendidikan dan peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) melalui berbagai upaya dan inovasi, serta pengabdian yang dilakukan.

“Penghargaan tersebut semoga menjadi motivasi bagi kita semua dalam melakukan misi-misi mulia di mana pun berada,” tuturnya.

Menurutnya, memajukan bidang pendidikan memang harus berbasis kolaborasi lintas sektor. “Unesa berkiprah dan mengabdi dari kampus ke kampung, sementara masyarakat dan para tokoh bergerak dari kampung dan desa ke kampus,” sambungnya.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menganggap penghargaan yang diraihnya, hanya sebagai bonus dari kinerja keras seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pamekasan, untuk menjadikan Pamekasan sebagai kabupaten yang hebat, selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pamekasan.

Penghargaan tersebut dipersembahkannya untuk seluruh masyarakat Pamekasan. Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga tidak lupa berterima kasih kepada semua pihak, terutama kepada para ulama, para pemuda dan para tokoh masyarakat, serta seluruh aparatur pemerintah.

Baca juga  BNK Pamekasan Umumkan Hasil Tes Urine Narkoba, Pengurus BAANAR Ketakutan

“Ini berkat dorongan dan kerja keras dari semua pihak. Ini hanya bonus dari kerjas keras kita selama ini. Terima kasih pada semuanya, para ulama, para pemuda dan semua elemen masyarakat Pamekasan,” ucapnya. (ali/ito/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan