Bupati Pamekasan Berharap 246 PPPK Bisa Bekerja Lebih Baik

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID, Pamekasan-Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan Petikan Keputusan Bupati Pamekasan tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Pendopo Agung Ronggosukowati, Senin (1/2/2021).

Terdapat 246 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang menerima petikan surat pengangkatan tersebut.

Dari 246 PPPK terbagi dari berbagai tempat yang berbeda. Mulai dari penyuluh pertanian, guru, hingga tenaga kesehatan. Juga terdapat di beberapa posisi-posisi lain yang ada di lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Saya berharap kepada semua PPPK ini untuk ke depannya selalu bekerja sungguh-sungguh. Jangan hanya mengucapkan alhamdulillah saja, tapi juga bagaimana mengimplementasikan dan mau melakukan kebaikan dan perubahan yang luar biasa,” terang Bupati Pamekasan Baddut Tamam saat sambutan.

Pihaknya juga berpesan kepada semua PPPK untuk selalu bekerja keras dan bersungguh-sungguh. Sebab, kata bupatiz tidak mungkin orang yang kerjanya hanya biasa-biasa saja lalu berharap ada perubahan yang luar biasa.

“Ada beberapa tahapan serta tingkat ukuran untuk menuju tahapan yang luar bisa. Kita harus jatuh bangun serta sabar menerima berbagai cacian untuk mencapai tingkatan yang lebih baik,” sambungnya.

Bupati juga berpesan kepada semua PPPK yang saat ini sudah menerima SK pengangkatan untuk selalu memberikan perubahan yang luar biasa. Khususnya untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan ke depannya.

“Atas nama pemerintah, saya ucapkan selamat dan sukses. Mudah-mudahan PPPK menjadi tempat yang baik dan ladang pengabdian bagi Bapak Ibu semua. Mari selalu bekerja dengan baik untuk kemajuan Pamekasan ke depan,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu peserta PPPK Fittriati Astutik, mengaku sangat senang dan bangga. Sebab, saat-saat yang ditunggu selama dua tahun sudah sampai juga.

“Dengan pengangkatan ini, kami berharap bisa bekerja lebih baik lagi. Siapa tahu nantinya kita bisa diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS),” harapnya.

Reporter: Zubaidi

Redaktur: Anam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *