oleh

Bupati Pamekasan Buktikan Komitmen Beri Layanan Kesehatan Excellent Melalui PCC

Kabarmadura.id/Pamekasan-Memberikan pelayanan yang prima di semua bidang, menjadi keinginan utama Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Baddrtut Tamam dan Raja’e. Berbagai program strategis yang menyentuh langsung terhadap kebutuhan masyarakat telah dilakukan. Salah satunya melalui program mobil sehat  yang diberikan kepada 178 desa yang ada di 13 kecamatan di Pamekasan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, bidang kesehatan menjadi salah satu prioritas dalam program pembangunan yang disusun. Melalui program Pamekasan Call Car (PCC) dengan fasilitas mobil sehat sigap, pihaknya membuktikan komitmen dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang excellent kepada masyarakat.

Melalui PCC dan mobil sehat sigap, Baddrut Tamam menginginkan semangat gotong royong masyarakat kembali terbangun. Tentunya hal itu membutuhkan keikhlasan, kesabaran, dan semangat bersama, demi mewujudkan Pamekasan yang luar biasa.

“Terima kasih kepada semua elemen yang sudah berkomitmen bersama-sama, bergotong royong menyatukan hati dan fikiran untuk berikhtiar menjadikan Kabupaten Pamekasan menjadi kabupaten yang luar biasa,” ungkapnya, Rabu (1/7/2020).

Politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan, pemerintah di Kabupaten Pamekasan memiliki lima program prioritas, salah satunya di bidang kesehatan. Melalui layanan PCC ini juga, pemerintah ingin memberikan kepastian kepada masyarakat, bahwa kesehatan masyarakat terjamin dengan service yang excellent.

Bahkan untuk memaksimalkan pelayanan PCC dengan mobil sehat sigap, pihaknya akan menempel yang bertuliskan nomor telepon petugas PCC di semua rumah yang ada di Pamekasan. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan menempel stiker layanan PCC itu, di sejumlah tempat umum agar masyarakat bisa dengan mudah menghubungi petugas PCC untuk mengkonsultasikan kondisi kesehatan mereka.

“Mobil sehat sigap dan layanan PCC ini menjadi bukti komitmen nyata pemerintah dalam memberikan layanan professional kepada masyarakat,” tegasnya. (pin)

Komentar

News Feed