oleh

Bupati Pamekasan Diskusikan Pengembangan Desa dengan Mas Menteri

Kabarmadura.id/Pamekasan-Inovasi Kabupaten Pamekasan dalam pembangunan tingkat desa menjadi salah satu perhatian dari Pemerintah Pusat.

Ragam inovasi dalam upaya pengembangan desa menjadikan Bupati H Baddrut Tamam berkesempatan untuk mendiskusikan pengembangan desa unggul dan mandiri. Itu dilakukan secara langsung dengan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi dan Transmigrasi Halim Iskandar.

Diskusi tentang desa unggul dan  mandiri antara Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam dengan Mas Menteri Halim Iskandar dilaksanakan di kantor Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi RI, Jakarta, Kamis (25/6/2020).

“Bangsa ini menjadi kuat karena pondasi desa yang unggul dan mandiri,” tegas Ra Baddrut, panggilan akrab Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam.

Meningkatkan keunggulan desa, tambanya, harus dilakukan secara sinergis. Itu dari semua lapisan masyarakat dan pemangku kebijakan.

“Pamekasan punya bekal untuk ambil bagian dan berkontribusi secara nasional dalam upaya meningkatkan keunggulan desa. Ada banyak inovasi dari Pamekasan yang akan menjadi prototype secara nasional,” ulasnya. (ito/bri/nam)

Komentar

News Feed