oleh

Bupati Pamekasan Diskusikan Sinergi Pembangunan dengan TNI

Kabarmadura.id/PAMEKASAN-Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima kunjungan Dandim 0826 Pamekasan yang baru Letkol Inf Tejo Baskoro bersama jajarannya dan Danrem 084 Bhakrajaya Brigjen Herman Hidayat Eko Atmojo di Ruang Pringgitan Dalam Mandhepah Agung Ronggosokowati Pamekasan, Selasa (4/8/2020).

Dalam kesempatan itu, tidak hanya dari instansi yang khas dengan seragam loreng yang bersilaturrahmi, bupati juga menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan Lingga Setiawan SH MH bersama istrinya.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam seorang diri, namun didampingi istri Ibu Nayla Baddrut Tamam, Wakil Bupati Raja’e bersama istri Yuni Lailatul Fitriyah, Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan Totok Hartono bersama istri, dan anggota Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkompimda) Pamekasan.

Menurut Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, acara silaturrahim itu, juga dalam rangka mensinergikan berbagai program yang akan diselenggarakan untuk membangun Pamekasan Hebat. Sebab dengan adanya silaturrahim, bisa mendapatkan berbagai masukan dalam membangun Pamekasan Hebat.

Lebih lanjut, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengungkapkan, dalam komitmennya membangun Pamekasan semakin membaik, perlu adanya kerjasama semua pihak, karena tidak ada sukses tanpa adanya kerjasama, kesuksesan bisa diraih dengan cara kerja bersama sama.

“Sukses membangun pemerintahan ini tentunya berkat kerjasama antara bupati, wakil bupati dan seluruh forkopimda, pimpinan DPR, sekda, TNI dan Polri. Kita bersama sama membangun sukses yang luar biasa di kabupaten ini, karena saya berkeyakinan bahwa tidak ada sukses yang sendirian, tetapi sukses itu harus bersama sama,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Danrem 084 Bhaskarajaya Brigjen Herman Hidayat Eko Atmojo mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan bupati dan Forkopimda Pamekasan, dan berterimakasih atas kesediaan bupati beserta jajaran yang sudah menyambut dengan hangat.

“Kami Sampaikan terimakasih kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam beserta jajarannya,” urainya.

Lebih dari itu, berharap kepada Bupati Badrut Tamam untuk bersinergi demgan jajaran Kodim 0826 Pamekasan, bahkan agar tidak segan-segan untuk memberikan arahan dam bimbingan kepada mereka. Sebab, sesuai dengan tugasnnya, berdasar Undang-Undang Nomor 34tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI), salah satu tugas TNI diwilayah adalah membantu pemda untuk berbagai kegiatan apapun. Karena itu, dia mengaku senang dan bangga jika para prajurit TNI diwilayah Pamekasan ini diberdayakan.

Silaturrahmi tersebut, dilaksanakan setelah Danrem Bhaskarajaya Brigjen Herman Hidayat Eko Atmojomenghadiri acara serah terima jabatan Dandim 0826 Pamekasan dari Letkol Inf M Efendi kepada penggantinya Letkol Inf Tejo Baskoro.

Dalam silaturrahmi ini, Danrem 084 Bhaskarajaya didampingi oleh Kasi Intel Korem 084 Bhaskarajaya Letkol Agus Wulandari, juga Dandim 0826 Pamekasan yang baru dilantik, Letkol Inf Tejo Baskoro bersama jajarannya dan para danramil se-Pamekasan. (rul/waw/*) 

 

Komentar

News Feed