Bupati Pamekasan Dorong DPKP Tingkatkan Kinerja

(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) BERIKAN MOTIVASI: Kunjungan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam  ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) menambah semangat kerja seluruh ASN. 

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN  -Kunjungan kerja Bupati Pamekasan Baddrut Tamam ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Pamekasan, Selasa (12/10/2021) menjadi energi positif bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) dalam meningkatkan kinerjanya.

 Kepala DPKP Pamekasan Muharram mengungkapkan, kunjungan bupati yang kerap disapa Mas Tamam itu menambah semangat kerjanya. Ia juga berkomitmen akan melaksanakan program prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dengan sebaik mungkin. Seperti halnya program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), santitasi, dan sebagainya. 

“Jadi, adanya kunjungan Bupati Baddrut Tamam ini menambah semangat baru, supaya semakin kompak, semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diemban oleh DPKP,” paparnya, Selasa (12/10/2021).

Bacaan Lainnya

Muharram juga menyampaikan, bahwa berbagai strategi dalam merealisasikan program Pemkab akan dilakukannya. Seperti menguatkan kerja tim dan meningkatkan profesionalisme dalam bekerja lebih transparan.

“Niat kami berangkat dari niat yang tulus dan ikhlas, disertai rasa kebersamaan dan keterbukaan, itu yang menjadi kunci sukses semua yang dilakukan,” ulasnya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengutarakan, kunjungan tersebut sebagai bentuk motivasi dalam memperbaiki kinerja yang selama ini sudah bagus. “Intinya memberi motivasi kepada para ASN untuk bekerja dengan baik,” pungkasnya.

 

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.