Bupati Pamekasan Dukung Penuh Fasilitas Pembangunan Rumah Suporter


Bupati Pamekasan Dukung Penuh Fasilitas Pembangunan Rumah Suporter
(KM/ACHMAD TAMYIZUL) SILATURRAHMI: Pengurus Trendi bersua dengan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (24/9/2022) malam.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mendukung pembangunan rumah suporter di Kota Gerbang Salam ini. Dukungan tersebut disampaikan saat komunitas suporter Taretan Dhibik (Trendi) Silaturahmi ke Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (24/9/2022) malam.

Ajang silaturahmi dihadiri pengurus dan penasehat Trendi. Mereka menceritakan sejumlah permasalahan di kalangan suporter, sekaligus masukan untuk melengkapi sarana peribadatan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.

Pada saat penyampaian sarana itu, Bupati Pamekasan langsung menginstruksikan kepada Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kusairi, untuk mempersiapkan sarana salat yang representatif dan luas di area venue itu.

Kemudian, Bupati Pamekasan yang akrab disapa Mas Tamam itu juga menanyakan soal pembangunan rumah suporter, yang sekaligus menjadi basecamp Trendi, store ataupun sarana bisnis lainnya.

Terakhir, Mas Tamam menegaskan akan mempersiapkan tempat singgah suporter tamu, sekaligus ikut menjamunya di Kota Gerbang Salam ini.

"Untuk basecamp, kami akan dukung, bisa sekaligus menjadi tempat store, hasil wirausaha teman-teman suporter," ucapnga.

Sementara itu, Ketua Trendi Sutrisno menyampaikan,  pihaknya akan langsung gerak cepat, baik secara administrasi maupun mempersiapkan rumah suporter itu.

"Kami langsung koordinasi kabar baik dan gerak cepat untuk segera terealisasi dan diresmikan. Lebih cepat, akan lebih baik," tuturnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy
Redaktur: Mohammad Khairul Umam