oleh

Bupati Pamekasan Ingatkan ASN Dahulukan Kepentingan Negara

KABARMADURA.ID, Pamekasan – Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, menekankan agar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, menjadikan kepentingan negara sebagai prioritas dalam bekerja.

Hal itu dia sampaikan saat menyerahakn surat keputusan (SK) pengangkatan calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) menjadi ASN, sekaligus pengambilan sumpah jabatan 339 ASN di lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (5/10/2020).

Dalam kegiatan yang berlangsung khidmat itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meminta dalam menjalankan tugas lebih mengutamakan kepentingan negara ketimbang kepentingan pribadi, sebab komitmen untuk memberikan pelayanan prima dan berdaya saing sudah menjadi keharusan.

“Menjaga kehormatan adalah senantiasa mengutamakan kepentingan negara, bangsa dan rakyat di atas kepentingan pribadi,” ungkapnya.

Bupati muda itu menegaskan, dalam menjalankan tugas yang didasari oleh pengabdian, tanggung jawab, serta menjujung tinggi marwah sebagai abdi negara,  merupakan salah satu langkah dalam mendukung suksesi program prioritas yang sudah dirancang dengan baik.

“Pamekasan sedang berikhtiar dan berjuang menjadi kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten maju di Indonesia,” ulasnya.

Baddrut Tamam menjelaskan, Pamekasan Hebat adalah spirit yang orientasi akhirnya adalah rajah bhejreh tor pajugheh, karenanya butuh upaya dari semua lini untuk mewuudkan cita-cita tersebut.

“Dengan visi membangun Pamekasan dari bawah berkeadilan, serta berpondasikan nilai agama, kami mempunyai 5 progran prioritas untuk menjadikan kabupaten ini sungguh-sunggu maju,” tegasnya.

Dalam menopang kemajuan Kabupaten Pamekasan, pihaknya menyampaikan butuh tiga hal yang harus dilakukan, yakni komitmen pemimpin, komitmen ASN dan partisipasi masyarakat.

“ASN yang baru saja dilantik, tentu memiliki obsesi, tentu memiliki cita-cita, memiliki komitmen dan keinginan kuat untuk mencurahkan daya dan upaya, demi kemajuan Pamekasan” pungkasnya. (rul/pin/*)

Komentar

News Feed