Bupati  Pamekasan Nilai Empat Poin Sukses MTQ Terpenuhi

  • Whatsapp
F Pentupan  (FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) SUKSES: Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengapresiasi  lancarnya pelaksanaan MTQ Jatim XXIX

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an Jawa Timur ke-29 (MTQ Jatim XXIX) pada Rabu (10/11/2021)  malam di halaman Pendopo Ronggosukowati berlangsung khidmat.

Dalam penutupan MTQ itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengungkapkan, bahwa inti dari pelaksanaan MTQ yaitu meletakkan Al-Qur’an di dalam hati. Sebab dengan begitu, menurut mantan anggota DPRD Jatim tersebut, setiap orang bisa menjadi teladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ia juga menilai, bahwa keberhasilan penyelenggaran MTQ berkat dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim dan seluruh warga Pamekasan. Selain itu, ia juga menambahkan, juara yang sebenarnya adalah orang yang mampu menancapkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam hati dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan setelah pulang dari sini,  Al-Qur’an masih ada di hati kita semuanya, Al-Qur’an menjadi bagian dari spirit perilaku dan akhlak kita semua,” tuturnya.

Ia juga mengutarakan, bahwa empat poin sukses pelaksanaan MTQ cukup tercapai. Mulai dari sukses pelaksanaan, sukses protokol kesehatan, sukses ekonomi, sukses prestasi dan atmosfer qur’ani. Hal itu bisa dilihat dari antusiasme dan dukungan berbagai pihak terkait penyelenggaraan MTQ, penyediaan layanan kesehatan untuk peserta MTQ, dan pameran UMKM yang mendongkrak ekonomi warga.

“Terima kasih kami sampaikan kepada kita semua yang telah berkomitmen mengawal empat sukses MTQ,” pungkas bupati yang kerap disapa Mas Tamam itu.

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky  

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *