Bupati Pamekasan Ungkap Kenangan Manis di 40 Hari Kepergian Raja’e

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID, Pamekasan – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melakukan tahlil bersama, mengenang 40 Hari meninggalnya Wakil Bupati Pamekasan Raja’e di Pendopo Agung Ronggosukowati, Selasa (9/2/2021) malam.

Kegiatan tersebut diadakan di tiga tempat sekaligus; di rumah almarhum H. Raja’e yakni di Desa Bujur Barat; dilanjutkan di Kantor Kecamatan Batu Marmar sehabis Zuhur; terakhir di Pendopo Agung Ronggosukowati pada pukul 18.00 WIB.

Menurut Badrut Tamam, tahlil kali ini bukan sekedar mendoakan almarhum Raja’e. Namun, juga mengenang semua perjuangannya selama menjadi Wabup Pamekasan.

Semasa hidupnya, ungkap Bupati Baddrut, H Raja’e merupakan orang yang sabar. Dia selalu bekerja keras dan tidak pernah mengeluh dalam setiap ujian yang dialaminya.

“Beliau orang yang sabar dan pekerja keras. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, beliau mengatakan sering difitnah dalam mengemban amanah sebagai Wabup Pamekasan. Tapi, disikapinya dengan tenang,” terang Baddrut Tamam.

Menurutnya, wabup merupakan sosok yang selalu berpegang teguh pada komitmen. Yakni, kometmen untuk membantu kemajuan Kabupaten Pamekasan agar bisa berdaya saing dengan kabupaten-kabupaten lain.

Selama kurang lebih dua tahun dua bulan memimpin Kabupaten Pamekasan, tambahnya, banyak kenangan manis yang tidak bisa dilupakan dengan almarhum Raja’e.

“Mulai dari Pilkada hingga terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Pamekasan, banyak hal manis yang tak bisa kita lupakan. Beliau sosok sederhana, tidak pernah neko-neko,” tambahnya.

Bupati meminta kepada seluruh rakyat di Bumi Gerbang Salam untuk selalu mendoakan kepergian almarhum Raja’e.

“Mari kita selalu berdoa pada Allah semoga amal ibadah beliau diterima dan ditempatkan di surganya Allah. Amin,” pungkasnya sambil berdoa.

Reporter: Zubaidi

Redaktur: Anam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *