oleh

Bupati PamekasanKukuhkan Imam Besar Masjid Assyuhada

Kabarmadura.id/PAMEKASAN-Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengukuhkan Imam Besar Masjid Asyyuhada Pamekasan,Rabu (16/9/2020). Kegiatan yang dilakasanakan di Mandhepah Agung Rongggo Sukowati Pamekasan itu, sekaligus digelar pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Masjid Indonesia (DMI) Pamekasan.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengaakan, dengan dikukuhkannya Imam Besar Masjid Asyyuhada Pamekasan dan pimpinan DMI Pamekasan, diharapkan bisa memberi nilai positif terhadap berbagai kehidupan masyarakat, utamanya dalam memperbaiki tingkah laku yang berakhlaqul karimah dan bisa rajin melaksanakan ibadahnya.

“Mudah-mudahan terus melakukan inovasi untuk mendidik akhlakgenerasi umat di kabupaten ini semakin baik, semakin memiliki komitmen pengabdian yang akan menginpsirasi generasi masa kini untuk terus mengabdi dengan segala daya upaya yang dimiliki,”ungkapnya.

Dalam tugas dan funsinya mencerdaskan kehidupan masyarakat yang berkemajuan, kata Bupati Baddrut, perlu adanya sinergitas yang terbangun antarelemen, supaya bisa saling menguatkan untuk kemajuan Pamekasan hebat.

“Besar harapan saya masjid di kabupaten ini hidup,”ulasnya.

Dia juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya imam besar Masjid Asyyuhada dan seluruh pengurus dari DMI Pamekasan.Dengan amanah baru yang diemban, diharapkan bisa dikerjakan dengan semaksimal mungkin, agar kegiatan yang diselenggarakan bisa terus membawa perubahan kebaikan.

“Karenanya saya ucapkan selamat dan sukses atas pengabdian perjuangan dan dedikasi yang luar biasa yang akan dilakukan oleh ketua dan pengurus dewan masjid di kabupaten ini, tentu keseluruhannya berdasarkan dengan aturan organisasi yang sudah ditetapkan,”ujarnya. (rul/waw/*)

Komentar

News Feed