Bupati Sampang Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOKUMEN)) BERKIBAR: Pemkab Sampang mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih secara serentak, selama bulan Agustus 2021.

KABARMADURA.ID, SAMPANG -Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2021,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang mengajak seluruh lapisan masyarakat mengibarkan bendera merah putih secara serentak. Khususnya. di rumah warga dan tempat perkantoran. Ajakan tersebut, disampaikan secara resmi melalui pengumuman pada Sabtu 31 Juli 2021 kemarin.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengajak dengan hormat kepada semua lapisan masyarakat dari berbagai elemen. Dalam rangka menyemarakkan peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke-76, agar dapat turut serta berpartisipasi dengan melaksanakan himbauan sesuai pengumuman tersebut.

“Mari kibarkan bendera merah putih  secara serentak  di lingkungan masing-masing mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2021,” ujar, mantan anggota DPR RI dalam keterangan tertulisnya.

Pria yang akrab disapa H. Idi itu, juga mengajak masyarakat di daerah yang berjuluk Kota Bahari untuk meluangkan waktu pada momentum yang sangat bersejarah dengan melakukan pengheningan cipta. Hal itu, sebagai penghormatan kepada para pejuang yang telah mengorbankan jiwanya untuk kemerdekaan.

“Nanti, pada hari Selasa 17 Agustus tepatnya pada jam 10:17 sampai 10:20 Wib, selama tiga menit agar menghentikan semua kegiatan. Berdiri tegak saat lagu Indonesia raya dikumandangkan secara serentak,” tukasnya. (sub/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *