oleh

Bupati Sampang Ambil Sumpah Tujuh Pejabat Hasil Mutasi

KABARMADURA.ID, SAMPANG-Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengambil sumpah sekaligus melantik 7 pejabat administrator dan direktur Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK) Rumah Sakit Umum Daerah dr. Mohammad Zyn Sampang.

Kegiatan dalam rangka pelantikan hasil rotasi jabatan tersebut digelar di ruang Pringgitan Pendopo Trunojoyo Sampang. Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, staf ahli, asisten dan semua pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) setempat.

Pengambilan sumpah serta pelantikan tersebut dilakukan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, dengan komitmen dalam menjalankan amanah yang diberikan dan dapat memaksimalkan kinerja serta meningkatkan pelayanan.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, pihaknya ingin kinerja serta pelayanan, utamanya bidang kesehatan, ada peningkatan dan benar-benar sampai dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Sehingga, kepada direktur yang baru diwajibkan memberikan layanan yang optimal.

Sebelum menetapkan Agus Ahmadi sebagai direktur RSUD dr. Mohammad zyn, pihaknya telah berkomunikasi dengan berbagai pihak, terutama mengenai rekam jejak eks direktur PHC Surabaya tersebut.

“Targetnya harus ada peningkatan kualitas layanan dan tingkat kepuasan masyarakat pada RSUD Sampang. Maka kami wajibkan memberi layanan yang optimal,” tuturnya, Senin (3/5/21).

Sementara itu, Plt Kepala BKPSDM Arif Lukman Hidayat menyampaikan, rotasi kepada 7 pejabat itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Sampang Nomor X 821/79/434.303/2021 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator.

Adapun pejabat administrator yang dilantik dan diambil sumpah antara lain Drs. Fatimatus Zahrah yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disarpus) dirotasi ke sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Kemudian Sitti Hurriyah, dari Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat Daerah Sampang menjadi sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disarpus) Sampang.

Raden Mohammad Nurul Cahyadi dari Auditor Ahli Muda Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat Daerah menjadi Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat Daerah, Fariduddin Fariq dari Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Dinsos PPA) menjadi sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Sampang.

Asrul Sani yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB) menjadi sekretaris Dinsos PPA. Lalu dr. Titin Hamidah dari direktur UOBK RSUD dr Mohammad Zyn menjadi sekretaris Dinkes KB.

Terakhir adalah Kamilia, yang sebelumnya menjadi Auditor Ahli Madya Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Daerah menjadi Inspektur Pembantu Bidang Investigatif Inspektorat Daerah. (mal/waw)

Komentar

News Feed