Bupati Sampang Lantik 38 Kades Terpilih

  • Whatsapp
(KM/JAMALUDDIN) RESMI: Bupati Sampang Slamet Junaidi saat melantik 38 kepala desa (kades) terpilih di Pendopo Kabupaten Sampang, Kamis (23/1/2020).

Kabarmadura.id/Sampang-Bupati Sampang Slamet Junaidi melantik 38 kepala desa (kades) terpilih di Pendopo Kabupaten Sampang, Kamis (23/1/2020). Pelantikan tersebut merupakan hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Sampang pada 21 November 2019 lalu.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, Sekretaris Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan, Forkopimda Sampang, pimpinan OPD Sampang, Forkopincam Sampang, pimpinan DPRD Sampang, pengurus AKD Sampang, para alim ulama dan tokoh masyarakat serta para undangan lainya

Bupati Sampang Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan, dalam pelantikan tersebut ada 38 kepala desa terpilih. Harapannya, seluruh kepala desa yang baru saja dilantik, bisa membawa Sampang yang lebih maju

“Ini amanah yang kita emban bersama, kepala desa harus bisa memegang amanah yang telah diamanahkan oleh rakyat masing-masing,” ujarnya, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan pelantikan tersebut, juga dikawal oleh beberapa personel keamanan, untuk menunjukkan marwah kepala desa tersebut

“Keamanan serta kawalan dalam pelantikan sangat ketat, untuk menjukkan marwah sebagai pejabat,” imbuhnya.

Slamet berharap, jabatan kades yang telah diraih, harus diniatkan sebagai ibadah. Selain itu, melaksanakan tugas dengan baik dan membuat program yang bermanfaat kepada masyarakat di desanya masing-masing.

“Jangan membuat program yang cuma mementingkan kelompok dan pribadi. Amanah ini jadikan perubahan untuk perkembangan di desa masing-masing,” tuturnya.

Bupati juga berharap, pelantikan tersebut dapat menjadikan desa yang aman, kondusif, berkembang, mandiri, untuk menjadikan Sampang yang hebat bermartabat

“Kades terpilih sudah dilantik, maka calon kepala desa yang kalah di rangkul kembali, jangan sampai ada polimik di desanya masing-masing,” tutupnya. (mal/waw)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *