oleh

Bupati Sampang Lepas Keberangkatan 300 Santri Sidogiri

Kabarmadura.id/SAMPANG-Bupati Sampang Slamet Junaidi  melepas keberangkatan santri Pondok Pesantren Sidogiri di halaman Pendopo Trunojoyo Sampang, Rabu (15/7/2020). Sebanyak 300 santri yang diberangkatkan dan semuanya berasal dari Kabupaten Sampang.

Menurut Ketua Ikatan Alumni Santri Sidogiri Pasuruan Wilayah Sampang KH. Mamal Ghozi,sebelum mereka diberangkatkan ke pondok, pihaknya juga telah menekankan kepada para santri agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, salah satunya mengenakan masker.

“Terimakasih kepada pak bupati, pak kapolres dan ketua DPRD yang telah berkenan melepas santri kami, semoga menjadi spirit bersama untuk menimba ilmu kembali,” tuturnya, Rabu (15/7/2020).

Sementara itu, Bupati Sampang Slamet Junaidi sangat mengapresiasi keberadaan santri Sidogiri yang sudah banyak memberikan kontribusi untuk Sampang. Sebelum melepas keberangkatannya, para santri juga didoakan agar diberikan keselamatan dan tetap semangat dalam menimba ilmu di tengah wabah Covid-19.

“Semoga ilmu-ilmu yang didapat barokah dan bermanfaat, dan tetap semangat walau adanya wabah Covid-19,” tuturnya.

Menurutnya, banyak alumni dari Ponpes Sidogiri yang telah sukses dan mengabdi serta memberikan buah pemikirannya untuk Sampang. Sehingga dia berharap, para santri ini menjadi generasi yang akan membawa kemajuan untuk Sampang. Para santri juga diharapkan selalu bersinergi dalam mewujudkan visi Hebat Bermartabat untuk Sampang.

“Kedepan kamiakan tetap bersinergi untuk membngun Sampang, dan ini butuh pemikiran bersama termasuk dari para santri juga,” imbuhnya.

Setelah melepas kebarangkatan mereka, bupati berpesan kepada para santri agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari, utamanya selalu memakai masker.

“Jangan lupa, saat tiba di pondok tetap ikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.

Turut hadir di kegiatan pelepasan itu,Kapolres Sampang, AKBP Didit BWS, S.I.K., M.H dan Ketua DPRD Sampang, Fadol.(mal/waw)

 

Komentar

News Feed