oleh

Bupati Sampang Resmikan Realisasi Konstruksi 2018

Kabarmadura.id/SAMPANG-Bertempat di halaman kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Sampang, Bupati Sampang Slamet Junaedi bersama Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat meresmikan program pembangunan konstruksi 2018.

Kehadiran bupati Sampang bersama rombongaan dalam acara tersebut, disambut dengan tarian khas Madura, terlebih saat memasuki panggung peresmian kegiatan konstruksi tahun anggaran 2018.

Dalam laporannya, Hafi selaku ketua panitia menyampaikan, pelaksanaan kegiatan konstruksi tahun anggaran 2018 sudah berjalan sesuai harapan dan semua kegiatan sudah terselesaikan.

Tercatat, sebanyak 1.026 paket kegiatan konstruksi tahun anggaran 2018 dengan total anggaran Rp276.324.969.000 (dua ratus tujuh puluh enam miliar tiga ratus dua puluh empat sembilan ratus enam puluh sembilan). Yang dilaksanakan langsung sebanyak 831 paket dengan total pagu Rp136.898.400.000. Sistem pengadaan secara elektronik ada 195 paket dengan total pagu Rp139.424.569.000.

“Alhamdulillah semua kegiatan bisa terlaksana sesuai perencanaan dan hasil program program dapat dirasakan masyarakat,” katanya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, agar masyarakat luas mengetahui kegiatan konstruksi yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang tahun anggaran 2018 dan sebagai bentuk apresiasiasi kepada masyrakat Sampang yang telah mendukung program kerja bupati dan wakil bupati dalam 100 hari kerja menuju Sampang hebat dan bermartabat.

Sementara itu, dalam sambutan yang disampaikan Bupati Sampang Slamet Junaedi, meminta kepada OPD dan asosiasi konstruksi Kabupaten Sampang untuk bersama sama mengawal, mengawasi, agar program kegiatan benar benar bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Selain itu, yang menurutnya paling penting, tanamkan rasa memiliki pada Kabupaten Sampang dengan niat ibadah dalam melaksanakan kegiatan yang prorakyat dan bermaanfaat bagi masyarakat Sampang.

“Saya tidak mau semua program kegiatan hanya menghambur-hamburkan anggaran tanpa ada kelanjutan,” katanya.

Pihaknya berharap, program konstruksi yang akan datang dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat luas, sehingga cita-cita Sampang hebat dan bermartabat dapat dirasakan dan dinikmati oleh semua lapisan.

Perlu diketahui, turut hadir dalam acara tersebut bupati bersama wakil bupati Sampang, waka Polres Sampang, kasdim 0828 Sampang, kadis OPD, camat se Kabupaten Sampang dan  Asosiasi Konsultan Sampang. (awe/waw/km)

Komentar

News Feed