Bupati Sumenep dan Istri Terinfeksi Covid-19

  • Bagikan
Bupati Sumenep A. Busyro Karim dan Istri, Nurfitriana Busyro Karim dikonfirmasi terinfeksi Covid-19.

KABARMADURA.ID;SUMENEP-Laju  penyebaran  Corona Virus Disease 2019  (Covid-19) di Madura  terlihat makin masif. Terbaru, melalui akun instagram Nurfitriana Busyro Karim, mengabarkan bahwa dia dan suaminya, Bupati Sumenep A. Busyro Karim, terinfeksi Covid-19

Orang nomor satu di Sumenep Sumenep itu, saat ini sedang dirawat isolasi di Rumah Sakit (RS) Husada Utama (RSHU) Surabaya.

Selain mengabarkan terinfeksi Covid-19, melalui akun instagramnya, Nurfitriana juga meminta doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan dia dan suaminya.  Disampaikan pula bahwa kondisi keduanya cukup baik dan hanya mengalami gejala ringan.

Terinfeksinya Covid-19 bupati Sumenep dan istri tersebut, langsung ditindaklanjuti oleh petugas di Sumenep dengan meyemprot disinfektan di kantor Pemkab Sumenep.

“Dengan ini kami sampaikan bahwa sejak  Senin, 14 Deseber 2020, Buya A. Busyro Kariem dan ibu menjalani isolasi di RSHU, karena terkonfirmasi Covid-19 dengan gejala ringan,” ulas Fitriana dalam postingannya

“Untuk itu, kami tetap mengimbau masyarakat untuk terus ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. Mohon doanya,” tegas perempuan yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Jawa Timur (Jatim) tersebut.

Di Sumenep sendiri,  tercatat baru saja menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 9 Desember 2020 lalu. Dalam tahapan pilkada tersebut, baru saja memasuki tahap rekapitulasi  tingkap KPU kubupaten. Sejauh ini, pasca pelaksanaan pilkada belum  terdapat konfirmasi adanya petugas maupun kluster baru dari pilkada. (bri/waw)

Baca juga  Bupati Sumenep: Jadikan Pancasila Perilaku Nyata!
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan