Bupati-Wabup Sumenep Lakukan Peletakan Batu Pertama Hotel Myze

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID/SUMENEP-Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Hj Dewi Khalifah, dan didampingi Forkopimda Sumenep melakukan peletakan batu pertama Bitel Myze by Luminor yang berlokasi di Jalan Arya Wiraraja.

Ground breaking Hotel Myze pada Jumat (22/10/2021) tersebut, juga disaksikan oleh MH Said Abdullah beserta isteri dan putera-puterinya.

Setelah peletakan batu pertama pembangunan Hotem Myze oleh bupati dan wabup Sumenep, kemudian dilanjutkan pelepasan balon oleh puteri bungsu MH Said Abdullah.

Sesuai rencana, pembangunan hotel bintang empat dengan kamar 118 tersebut, ditargetkan selesai dalam satu tahun ke depan. Target penyelesaian pembangunan itu, sesuai dengan komitmen PT Istaka sebagai pihak yang mengerjakan pembangunannya.

Pada kesempatan itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan bahwa kehadiran hotel bintamg empat di Sumenep, membawa berkah tersendiri. Selain itu, juga berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

“Semoga kehadiran hotel ini nantinya bisa berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat Sumenep dan mampu menyerap banyak tenaga kerja lokal,” katanya.

Di tempat yang sama, MH Said Abdullah mengatakn, dirinya sebagai putera daerah Sumenep, bersama beberapa orang lain sengaja berinvestasi di Sumenep berupa hotel.

Dari pembangunan hotel tersebut, salah satunya untuk membantu pemerintah daerah. Khususnya dalam memajukan sektor pariwisata.

“Sebagai putera daerah, paling tidak saya membantu bupati supaya pariwisata di Sumenep itu bisa semakin berkembang dan maju,” tuturnya.

Dengan keberadaan Bitel Myze, Said berharap nantinya setiap wisatawan yang datang ke Sumenep bisa lebih lama berada di Sumenep. Sebab di hotel itu dilengkapi fasilitas dan tempat yang memadai.

Reporter: Moh Razin
Redaktur: Fathor Rahman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *