oleh

Cabdin Jatim Wilayah Sumenep Kemas Hardiknas Melalui Lomba Bernuansa Agama

KABARMADURA.ID, SUMENEP -Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Jawa Timur (Jatim) Wilayah Sumenep mengadakan sejumlah kegiatan. Selain kegiatan rutin tahunan, seperti upacara juga akan melaksanakan kegiatan lomba. Hal ini diungkapkan

Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Jatim Wilayah Sumenep Syamsul Arifin, Minggu (02/5/2021).

Menurutnya, lomba yang akan digelar tentang keagamaan. Masing-masing,  lomba hadrah antar siswa, tartil alquran, pidato empat bahasa se-Kabupaten Sumenep. Lomba  tersebut, wajib dilaksanakan oleh sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah kejuruan (SMK) serta sekolah sederajat.

“Kegiatan lomba ini akan dilaksanakan oleh masing-masing sekolah hingga jangka waktu akhir Mei 2021. Semoga kegiatan berjalan sesuai harapan, dan semoga pendidikan semakin giat,” tukasnya.

Diketahui, kegiatan lomba akan dilakukan sebagai bentuk kehormatan atas peringatan Hardiknas tahun ini.  Pihaknya berharap dengan adanya berbagai agenda lomba tentang keagamaan mampu memberikan berkah dan dan pendidikan di Indonesia semakin maju. “Selamat Hardiknas 2021, mudah-mudahan di hari penting ini pendidikan di Indonesia semakin maju” singkatnya.

Selain secara umum, pihaknya juga berharap, kegiatan Hardiknas tahun ini menjadikan semua kepala sekolah mampu memajukan lembaganya. Terutama, melalui kegiatan yang cukup mendidik. “Semoga kegiatan ini bisa terlaksana sesuai harapan bersama. Pendidikan maju Indonesia hebat,” tukasnya. (imd/ito/*)

Komentar

News Feed