oleh

Cabub Sumenep Fattah Jazin Tekankan Pencegahan Korupsi Melalui Good Governance

KABARMADURA.ID, SUMENEP – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Fattah Jasin-M Ali Fikri Warits tengah siap kembali bertarung di debat kandidat ketiga atau terakhir, Sabtu (28/11/2020).

Ketua Relawan Gus Acing-Mas Kiai Hairul Anwar ini menjelaskan, kemampuan keduanya dengan modal nasionalisme yang kuat tengah siap bertarung untuk adu argumen di debat dengan tajuk Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Kebangsaan itu.

Diceritakannya, nasionalisme Fattah sudah tidak diragukan lagi dengan jabatannya sebagai aparatur sipil negara (ASN) sebelumnya. Serta senada dengan Mas Kyai yang ikut aktif di organisasi yang menjunjung tinggi NKRI.

“Kalau bukti dengan menjabat jadi ASN sudah menandakan, sudah punya nasionalisme. Kiai Fikri yang aktif di organisasi yang menjunjung tinggi NKRI,” ucapnya.

Selain itu, di dua debat sebelumnya, Hairul memaparkan, paslon dengan tagline Sumenep Barokah itu sudah dengan tegas mengajak untuk merawat persaudaraan.

Di sub tema debat kandidat pamungkas ini, Sumenep Barokah juga dituntut mengupas tuntas tentang pencegahan korupsi.

Menurut Hairul, Gus Acing-Mas Kiai telah berkomitmen untuk mencegah terjadinya korupsi lima tahun ke depan. Bahkan, keduanya tengah mempersiapkan good governance.

“Good governance dengan keterbukaan, transparansi. Itu yang jadi komitmen kami,” jelas Ketua Relawan Sumenep Barokah itu.

Guna memuluskan niatnya itu, Hairul juga menyampaikan, akan berupa menyelesaikan titik kedap signal bisa segera teratasi. Sebab itu menjadi jalan memuluskan keterbukaan informasi.(idy/bri)

Komentar

News Feed