Cara Skuad Madura United Bangun Kebersamaan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) KEAKRABAN: Bangun kebersamaan para pemain Madura United dengan bercanda satu sama lain.

KABARMADURA.ID – Di era sepakbola modern saat ini, salah satu kunci sukses pesepakbola adalah memiliki fisik yang prima. Untuk mewujudkan itu, pesepakbola harus disiplin membentuk dan menjaga kemampuan fisiknya sejak usia dini.

Apalagi di masa wabah Covid-19 seperti saat ini, para pesepakbola perlu tetap menjaga level kebugarannya.Namun, di luar itu. Masih ada banyak lagi sisi lain dari pesepakbola yang tidak banyak masyarakat ketahui.

Bacaan Lainnya

Salah satunya usai melakukan latihan bersama di stadion. Contohnya, skuad Madura United yang selalu bercanda tawa satu sama lain usai melakukan latihan fisik.

“Sebelum mandi dan bersih-bersih untuk kembali ke kontrakan, kami biasa bercanda di ruang ganti. Hingga, saling lempar kaos, dan nyanyi-nyanyi,” terang Fachrudin Aryanto, Selasa, (8/6/2021).

Pria yang mempunyai nama lengkap Fachrudin Wahyudi Aryanto itu mengatakan, canda tawa yang dilakukan usai melakukan latihan fisik. Guna, membangun keakraban dengan semua pemain.

“Dengan seperti ini. Kami bisa lebih akrab lagi dan seperti keluarga,” tambah Fachrudin.

Berbeda dengan Fachrudin, pemain Madura United lainnya. Yakni, Andik Rendika Rama yang menjadi pelatih dadakan di Madura United.

Andik Rendika Rama, yang saat ini masih dalam proses pemulihan dari cederanya. Secara spontanitas, berteriak di pinggir lapangan sambil  menyuruh pemain Madura yang sedang berlatih untuk lebih konsentrasi lagi untuk merebut bola.

Dia juga sangat senang, ketika Jaimerson berhasil mencetak gol lewat tandukan kepalanya. Hingga ia menendang bola ke atas untuk merayakan gol dari pemain asing asal Brasil itu.

“Ini sebagai bentuk semangat dan dukungan kepada semua pemain Madura United, yang sedang berlatih. Saya Juga tidak sabar ingin kembali berlatih dengan mereka,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *