oleh

Catatan Menarik Madura United Usai Tundukkan Persela di Surajaya

Kabarmadura.id-Laga perdana Madura United di Liga 1 2019 berhasil dilalui dengan kemenaangan 5-1 atas tuan rumah Persela Lamongan. Kemenangan tersebut juga menuau catatan menarik bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Berikut catatan dari pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan.

1. Skor akhir 5-1 mengantarkan Madura United meraih kemenangan terbesar di laga tandang sejak 2016.
2. Skor 5-1 juga menjadi skor terbesar pekan pertama hingga hari ketiga.
3. Dari 5 gol, hanya dua gol yang dicetak aatu pemain dalam hal ini Alberto Goncalves. Sementara 3 gol lainnya dicetak pemain berbeda Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo
4. Hasil kemenangan 5-1 menjadikan Madura United sebagai pemuncak klasemen sementara di pekan pertama hingga hari ke-3.
5. Kemenangan atas Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan menjadi kemenangan perdana di Kompetisi Liga 1 sejak 2017 lalu.
6. Pertandingan melawan Persela adalah pertandingan ke 10 kedua tim di semua titel pertandingan.

Meski terdapat catatan menarik dari kemenangan perdana di laga pembukanya Madura United dalam mengarungi Kompetisi Liga 1, manajer tim bernama alias Laskar Sape Kerrab itu meminta kepada para pemainnya agar jangan sampai over confident, mengingat kompetisi masih masih panjang.

“Hari ini kalian boleh menunjukkan percaya diri. Tetapi jangan sampai over Confident karena pertandingan masih banyak yang harus dijalani. Silahkan beristirahat dan jaga kondisi dengan baik karena kalian masih akan jalani pertandingan berikutnya di kandang lawan dan satu pertandingan kandang sebelum libur hari raya,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro. (Bri)

Komentar

News Feed