oleh

Cawapres Ma’ruf Amin Disambut Ribuan Warga di Pamekasan

Kabarmadura.id/PAMEKASAN – Kedatangan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin ke Kabupaten Pamekasan, disambut antusias oleh ribuan warga dari berbagai kalangan, Selasa (19/3).

Bersama warga, KH Ma’ruf Amin menggelar istighasah kubro di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir juga Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, ibu-ibu Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara) Pamekasan serta para santri. Mereka kompak mengenakan seragam serba putih.

Sebelum di Pamekasan,  Ketua Umum nonaktif Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini juga menghadiri kegiatan serupa di Kabupaten Sumenep, yakni di Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep.

Ketua Bara Pamekasan, Agus Sujarwadi mengatakan, antusias warga merupakan bentuk dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 01. Menurutnya, melalui istighasah kubro, ribuan warga mendoakan kemenangan bagi “Jokowi-Amin”.

“Warga Pamekasan sangat luar biasa. Mereka sangat antusias dengan kegiatan istighasah ini. Faktanya warga sudah berbondong-bondong sebelum KH Ma’ruf Amin tiba di lokasi istighasah,” ujarnya.

Agus menegaskan, suksesnya kegiatan istighasah kubro tidak terlepas dari kinerja cerdas para panitia. Menurutnya antusias warga sangat luar biasa meski hanya cawapres yang hadir di Pamekasan m

“Ini masih kelas cawapres antusias warga sangat luaar biasa. Apalagi capresnya yang hadir langsung ke Pamekasan tentu sangat heboh. Beda dengan kedatangan cawapres nomor urut 02 menurut saya masih kurang antusias,” tegasnya.

Pihaknya berharap, seluruh elemen masyarkat yang hadir di acara Istighasah senantiasa selalu kompak untuk memenangkan pasangan “Jokowi-Amin”. Pihaknya juga berjaji untuk terus berjuang memenangkan pilpres tahun ini.

“Mudah-mudahan ribuan warga Madura tetap solid untuk kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01,” harapnya.  (ito/pai)

Komentar

News Feed