oleh

Cedera Lutut, Dhimas BP Jalani Masa Observasi Selama 3 Hari

Kabarmadura.id-Gelandang muda Madura United Dhimas Bagus Pangestu merasa sakit di lututnya, usai jalani latihan di pekan pertama dalam arahan Rahmad Darmawan.

Tak ayal, playmaker asal Kabupaten Pamekasan itu absen dalam sesi latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Senin (31/8/2020). Dia jalani rontgen terhadap lututnya.

Setelah itu, Dhimas BP baru datang ke latihan di SGB Madura, Selasa (1/9/2020) sore. Namun, dia tidak menggunakan sepatu bola seperti Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan, tapi memakai sepatu kets.

Hal itu tidak terlepas dari Dhimas BP yang sebatas ikut latihan penguatan fisik. Saat sudah masuk dalam latihan dengan bola, dia melakukan masa observasi bersama fisioterapi Madura United Rudyus Suseno di tepi lapangan.

Kata Rudy, Dhimas BP masih masuk masa observasi selama tiga hari. Dalam masa tersebut, dia bakal memantau guna melakukan tindak lanjut dalam pemulihan cedera putra daerah itu.

“Tadi sudah menunjukkan hasil rontgen, tidak terlihat yang aneh. Sekarang, Dhimas bakal melalui masa observasi selama tiga hari. Setelah selesai masa observasi ini,  baru bisa diketahui apakah sudah sembuh atau butuh pemulihan lanjutan,” ungkapnya kepada Kabar Madura.

Sementara itu, gelandang berusia 21 tahun itu bersyukur mendapat perhatian lebih dari Tim Medis Madura United, meskipun dirinya tergolong pemain muda di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Lebih lanjut, alumnus Madura United U20 itu berharap agar bisa segera pulih sehingga bisa bergabung latihan dengan Slamet Nurcahyo cs untuk mematangkan persiapan jelang kompetisi Liga 1 2020.

“Senang, tetap diperhatikan, meskipun hanya pemain muda seperti saya. Sangat fair di sini (Madura United). Semoga saya cepat sembuh, doakan semuanya buat kesembuhan saya, Amin,” pungkasnya. (idy/pai)

Komentar

News Feed