Cegah Penyebaran Corona, Berikan Vitamin C dan Masker untuk Wartawan

  • Whatsapp
(F/SAE) CEGAH: Polres Bangkalan memberikan masker dan vitamin C kepada wartawan, Jum'at (27/3/2020) kemarin.

Kabarmadura.id/Bangkalan-Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan memberikan masker dan vitamin C kepada wartawan yang bertugas di Bangkalan, Jumat (27/3/2020). Pemberian tersebut dilakukan agar wartawan tidak mudah tertular oleh virus corona atau Covid-19 di Bangkalan.

Tidak hanya pemberian masker saja, Kapolres Bangkalan mengajak teman-teman wartawan untuk berjemur dalam waktu kurang lebih 5 menit agar kondisi para wartawan yang berada di kabupaten Bangkalan tetap segar dan terhindar dari pandemi Covid-19.

Setelah pemberian masker serta vitamin  dan berjemur bersama selesai di halaman Kapolres Bangkalan para  wartawan langsung  kondisi tubunya langsung dicek dengan alat termometer digital untuk memastikan kondisi para wartawan bahwa tetap sehat dan segar.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan,bahwasannya rekan-rekan wartawan merupakan puncak sebagai penyambung informasi kepada masyarakat sebeb lantaran tugasnya sering di lapangan.

“Magar kesehatan rekan-rekan media tetap terjaga dan tidak gampang tertular virus corona, maka jangan lupa untuk minum vitamin C dan menggunakan masker,” ungkapnya.

Dirinya kembali menambahkan bahwasannya rekan-rekan wartawan sudah termasuk orang dalam resiko (ODR). Sebab pekerjaannya selalu berada di lapangan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat .

“Ketika teman-teman wartawan waspada akan kesehatannya. Semoga kita semua terhindar dari wabah virus Corona,” imbuhnya

Pihaknya berharap agar wartawan dan masyarakat Bangkalan bisa menjaga diri dengan baik, agar terhindar dari wabah virus corona.

“Semoga semuanya bisa terhindar dari penularan Covid-19,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, jika ada perkumpulan remaja dia akan membubarkan warga yang berkerumum agar wilayah di Kabupaten Bangkalan betul-betul steril dari virus tersebut .

“Jangan sampai ada warga yang positif corona. Maka kami akan mengambil tindakan tegas untuk membubarkan setiap perkumpulan. Sebab ini semua demi kesehatan serta keselamatan masyarakat,” (Sae/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *