Cerita Gelandang Madura United Asep Berlian  ketika Menyambut Buah Hatinya yang Ketiga

  • Whatsapp
(FOTO: ASEP FOR KM) KELUARGA KECIL: Gelandang Madura United Asep Berlian bersama istrinya Eka Yuliati dan buah hatinya Azka-Arsa.

KABARMADURA.ID – Serasa kurang lengkap ketika dalam keluarga tidak memiliki buah hati perempuan dan laki-laki. Perasaan itu yang tengah dirasakan Gelandang bertahan Madura United Asep Berlian.

Syahid Mujtahidy, Bandung

Bacaan Lainnya

Gelandang yang familiar disebut Gattuso Indonesia itu memiliki impian menarik di tengah mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021. Dia mengaku, tengah mengimpikan bisa mempunyai anak perempuan.

Sebab, hubungan Asep dengan Eka Yuliati memang sudah dikaruniai dua anak. namun, keduanya sama-sama berjenis kelamin laki-laki, yang masing-masing namanya Yunaris Azka Berlian dan Anugrah Arsa Berlian.

Kendati tengah mengimpikan itu, playmaker berusia 31 tahun itu tidak sangat ngebet harus dalam waktu dekat. Dia menyampaikan, dirinya masih fokus bersama tim. Namun, jika dikaruniai segera sangat bersyukur.

“Bukan sekarang-sekarang juga, namanya juga impian, pasti ada dong. Tidak lengkap rasanya, jika hanya laki-laki saja, harus ada yang cewek juga,” curhatnya kepada Kabar Madura, Rabu (22/9/2021).

Namun untuk yang ketiga ini, Asep menyampaikan, keinginannya bisa menemani istri bersalin. Karena, untuk kelahiran Azka, dia tengah fokus mengarungi Liga 1 bersama Madura United dan ketika kelahiran Azka, ia tengah jalani pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Sedangkan di sisi lain, Eka menceritakan, impian Asep sudah disampaikan sejak lama, bahwa dirinya ingin keluarga yang lengkap dengan kehadiran buah hati perempuan. Dia juga menyampaikan, keinginan yang serupa dengan suaminya.

Kendati begitu, perempuan asal Bogor itu memasrahkan kepada Allah SWT. akan dikaruniai kembali sesuai impiannya atau tidak. Sebab, dia menyadari, jalan dan ketentuan Tuhan yang terbaik.

“Kami pasrah saja kepada yang di Atas (Tuhan), kalau memang rezekinya kami, pasti suatu saat nanti akan dikaruniai juga,” ucapnya.

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *