oleh

Cerita Khofifah, Menanti 4 Tahun untuk Nonton di Tribun

Kabarmadura.id-Power Madura United yang membuat masyarakat Madura jatuh cinta sudah tidak diragukan lagi. Segala macam cara telah dilakukan oleh suporter guna menyaksikan Laskar Sape Kerrab.

Kondisi tersebut juga tengah terjadi terhadap suporter remaja yang bernama Khofifah. Bunga tribun yang baru menjadi mahasiswi itu langsung mencintai Slamet Nurvahyo dan kawan-kawan sejak tahun 2016.

Akan tetapi, mahasisiwi Universitas Madura (Unira) itu hanya menyaksikan dari layar kaca beberapa tahun ini. Sejatinya, dia memiliki hasrat nribun sejak rahun 2016 namun tidak memiliki uang. Sebab, terlahir dari orang tua yang ekonomisnya menengah ke bawah.

Namun, mimpinya itu terwujud tahun ini. Dia bisa menyaksikan langaung pertandingan Madura United saat melawan PSM Makassar pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Sebab, putri tribun asal Montorna, Pasongsomgan, Sumenep itu baru dapat menyisakan uang untuk membeli tikut. Dorongan itu juga tidak terlepas dari keinginannya untuk foto selfie dengan gelandang muda Madura United Syahrian Abimanyu.

“Iya itu pertama kali. Sebab, aku ingin dari dulu sudah mau nonton Madura (United) itu, tapi yang pertama tidak ada waktu. Saya mondok waktu SMA dan gak punya uang juga. Waktu itu baru bisa karena proses mau kuliah dan dapat menyisihkan uang,” ceritanya.

Di samping itu, bunga tribun yang juga nge-fans kepada kiper Madura United M. Ridho Djazulie itu terus berupaya nabung untuk bisa menyaksikan kembali perjuangan Greg Nwokolo cs.

Lantaran, perempuan yang familiar disapa Pipo itu mengaku lebih suka nribun ketimbang menyaksikan dari layar kaca. Tak ayal, jika dia sering nabung untuk beli tiket.

“Sekarang saya suka banget, tidak tahu kenapa. Mungkin karena sudah tahu rasanya nribun jadi ketagihan dan terus mulai lebih keras menyimpan unag untuk beli tiket, maklum tahu sendiri,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed