Cerita Skuad Madura United Jalani Libur

  • Whatsapp

Kabarmadura.id-Libur Madura United menjadi berkah tersendiri bagi Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Pasalnya, mereka dapat menyegarkan pikirian dan tenaga dari kesibukan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Diketahui, kompetisi musim ini jadwal cukup padat.

Rehat sejanak Slamet Nurcajyo dan kawan-kawan sudah dimulai sejak usai menumbangkan Persib Bandung 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (5/10/2019) malam. Mereka baru akan kembali latihan pada Kamis (10/10/2019) sore.

Kendati demikian, tidak semua punggawa tim yang menjuarai turnamen Internasional Suramadu Super Cup (SSC) 2018 ini yang memanfaatkan untuk kembali ke kampung halamannya. Terutama, pemain asing masih tetap berada di Indonesia. Sebab, jaimerson Xavier, Aleksandar Rakic, Ante Bakmaz, dan Diego Assis telah memboyong keluarganya ke Indonesia.

Berbdea dengan pemain lokal yang memanfaatkan libur empat hari itu bersama keluarganya di rumah masing-masing. Kabar Madura berhasil mengorek cerita dari beberapa skuad Madura United menghabiskan libur ini. (idy/bri)

Slamet Nurcahyo Ajak Keluarga Jalan-jalan di Jogja

Pemain Madura United Slamet Nurcahyo dan keluarga saat libur.

Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo menghabiskan masa libur bersama keluarganya di Yogyakarta. Namun, pemilik nomor punggung 10 itu tidak mengajak istri dan anaknya pergi keluar kota untuk libur. Dia memilih hanya tinggal di kampung halaman pujaan hatinya.

Kendati demikian, playmaker yang telah memperkuat Madura United empat musim ini melakukan itu, tidak terlepas dari masa libur yang dberikan manajemen tim tepat pada hari aktif sekolah. Sementara, buah hatinya tengah sekolah.

“Mau liburan gimana, anak lagi sekolah dan Senin, Selasa, Rabu itu hari aktif. Jadi tidak memungkinkan untuk keluar jadi saya memlih hanya jalan-jalan di sini (Yogyakarta) saja, jadi ya di rumah saja ya,” ucapnya sembari tersenyum.

Meskipun hanya berada di Yogyakarta, Slamet tetap menyempatkan untuk jalan-jalan di destinasi wisata atau mall setempat. Dia juga mengaku ikut bermain saat buah hatinya menikmati permainan di mall.

“Iya jalan-jalan malam kadang sore, bersama istri dan anak, mungkin ke ya taman atau apa, kadang ke mall, biara anak bisa main. Di sana, banyak mainan. Ikut juga main bersama biar bisa senang-senang bersama,” sambungnya.

Kreator serangan yang berusia 36 tahun itu mengaku akan kembali ke Madura Kamis (5/10/2019). Agar, dia tidak absen di latihan pertama setelah libur ini.

“Kamis langsung balik kesana dan ikut lathan, (senyum) biar disiplin dan tidak absen,” ungkapnya. (idy/bri)

 

Gufroni Almakruf Bantu Amal Masjid

Pemain Madura United Gufroni Almakruf bersantai di kota kelahirannya, Malang saat jeda kompetisi Liga 1 2019.

Terkadang mengisi hari libur tidak hanya untuk jalan-jalan ke destinasi wisata bersama keluarga atau teman terdekat, hal itu yang dijalani oleh winger Madura United Gufroni Almaruf.

Pasalnya, mantan penyerang sayap Persegres Gresik United itu berbaur dengan masyarakat di Malang guna mengumpulkan amal untuk masjid. Sebab, dia mengaku, ingin menghabiskan waktu untuk aktivitas yang positif.

“Iya, bantu amal-amal masjid di sini, mas. Itu aktivitas saya di sini sekarang, biar bermanfaat, itu hitung-hitung agar  dapat pahala dan tidak hanya keluyuran,” cerita Gufroni ketika dihubungi kemarin siang.

Di samping bantu amal masjid, winger yang masuk slot pemain U23 itu juga menghabiskan waktu untuk jalan-jalan ke taman dan setinasi wisata di Malang. Seperti biasa, dia selalu mengajak adik perempuannya.

Menurutnya, setiap pulang ke Malnga, dia tidak selalu menyisikan waktu untuk mengajak adiknya jalan-jalan.

“Selain itu, ya pasti jalan juga sama adik biasa, biar dia bisa senang. Soalnya, dia selalu nunggu saya, kapan pulang, ya biar kami bisa jalan-jalan, meski hanya di Malang saja, ya biasa ke taman atau apa yang ada keramaian di sini, itu sudah cuku buat dia senang,” pungkasnya. (idy/bri)

Ante Bakmaz Belum Kesampaian Jelajahi Madura

Pemain Madura United Ante Bakmaz hanya berolahraga untuk memanfaatkan libur kompetisi.

Pada bursa trasfer paruh musim ini, Madura United mendatangkan bek berpaspor Australia Ante Bakmaz. Dia tengah berbahagia, kareba istrinya yang bernama Nikolina tengah berada di Indonesia. Bahkan, dia telah mengajak pujaan hatinya itu untuk nribun saat Madura United menjalani pertandingan kontra Persib Bandung akhir pekan lalu.

Kendati demikian, Bakmaz tidak mengajak istrinya explore Indonesia, seperti beberapa pemain asing lainnya lakukan, semisal berlibur ke Pulau Bali. Sebagaimana dijalani Aleksandar Rakic saat libur dalam waktu agak lama.

Selama masa libur ini, Bakmaz  lebih banyak menempa kondisi fisiknya dengan menjalani serangkaian latihan fisik. Bahkan, Bakmaz juga mengagendakan latihan khusus  di pusat kebugaran dekat dengan apartemennya.

“Tidak ada, libur saya jalani latihan gym di Surabaya. Saya tidak pergi ke mana-mana hanya di Surabaya saja. Iya, seperti  saya lakukan agar bisa lebih bagus dan bisa lebih baik untuk Madura United dalam setiap pertandingan sisa,” ujar pemain asal Australia berdarah Kroasia ini.

Sejatinya, pemilik nomor punggng 28 itu memiliki rencana jalan-jalan pulau Madura bersama istrinya. Namun, pasangannya sedang  sedikit terganggu dengan masalah kesehatan, karena  pengaruh cuaca di Jawa  Timur.  Kondisi tersebut menjadikannya urung  menjelajahi Madura.

“Saya ingin ajak istri keliling Madura. Saya suka ikan yang besar-besar di Pamekasan itu karena cara masaknya enak. Keinginan saya untuk mengetahui lebih banyak Madura juga penting, karena  saya lihat Madura bisa dijelajahi dalam waktu sehari saja, tapi istri sedang dalam kondisi kurang baik,” pungkasnya. (idy/bri)

 

Drey Buyung Panyalay Pilih Latihan di Lapangan Terdekat

Drey Buyung Panyalay, salah satu penyerang muda Madura United memanfaatkan liburan dengan latihan di lapangan dekat tempat tinggalnya.

Drey Buyung Panyalay, salah satu penyerang muda Madura United memilih menghabiskan masa libur bersama keluarganya di Tangerang. Namun, dia tidak seutuhnya pergi berlibur bersama orang tuanya atau sanak familihnya.

Akan tetapi, mantan Top Skor Turnamen Barcelona Cup itu memilih untuk jalani latihan ringan di lapangan Benteng Muda Tangerang.

“Saya hanya latihan-latihan saja di sini. Libur bukan hanya untuk pergi kemana-kamana, tapi latihan tidak masalahnya. Soalnya, saya nilai, ibur itu ketemu dengan keluarga itu sudah cukup tidak harus jalan-jalan, jadi buat latihan saja,” kata Drey.

Diketahui, Drey baru  pulih dari cedera panjang yang membutuhkan waktu pemulihan kurang lebih enam bulan. Tak ayal, jika dia berharap, bisa segera kembali ke performa terbaiknya.

“Latihan sendiri untuk mempercepat kembalinya performa terbaik saya, jadi biar tidak liburan saja, meski di sini tetap latihan. Waktu di mess, saya juga rutin nge-gym paginya,” pungkasnya. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *