oleh

Cetak Brace, Bruno Lopes Kian Progresif di Madura United

KABARMADURA.ID – Skuad Madura United menggelar uji coba dengan klub Liga 2 Martapura FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jumat (9/10/2020) malam.

Dalam uji coba itu, Madura United mendapatkan hasil yang sangat memuaskan; menang 4 gol tanpa balas. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu empat kali telah membobol gawang dari skuad Martapura FC. Sedangkan Martapura FC sendiri harus bertekuk lutut, karena tak dapat membobol gawang dari Skuat Madura United.

Pada babak pertama, tepat di menit ke 19, Marckho Sandy yang memiliki nomor punggung 22 menjadi pemain pertama pembobol gawang Martapura FC.

Menit 45, sebelum peluit wasit berbunyi, gol kedua dipersembahkan Bruno Lopes dengan tendangan penalti. Itu karena terjadi pelanggaran sebelumnya oleh pemain Martapura FC, tepat di depan gawang Martapura FC sendiri.

Di babak kedua, di menit ke 58, Bruno Lopes kembali mencetak gol. Madura United unggul 3-0 dari Martapura FC. Pada menit ke 86, giliran Zulfiandi membobol gawang lawannya, sehingga skor pertandingan menjadi 4-0.

Usai pertandingan, Manajer Madura United Rahmad Darmawan menyampaikan, dalam pertandingan itu, dia menerapkan beberapa skema baru.

“Kami coba skema baru dan kita coba dengan level yang berat, dengan memainkan Bruno Lopes,” ucapnya pada Kabar Madura, Jumat (9/10/2020) malam.

Menurutnya, ada satu situasi yang telah didapatkan oleh tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrap itu. Meski ia mengakui, bahwa ada intensitas bola yang terlalu cepat ke depan, sehingga bagi RD (sapaan akrabnya) perlu ada perbaikan lagi.

Selain itu, RD menyampaikan, Bruno Lopes mulai ada perkembangan di setiap tahapan latihan yang telah dilakukan.

“Kelihatan sekali progresnya. Mobilitas dalam permainan sangat kelihatan, banyak perkembangan yang telah ia perbuat,” pungkasnya. (km55/nam)

Komentar

News Feed