Cetak Hattrick untuk Madura United, Bruno Lopes Kian Meyakinkan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) SELEBRASI: Calon striker Madura United Bruno Lopes mencatatkan hattrick ke gawang Arema FC.

KABARMADURA.ID – Calon striker asing Madura United Bruno Lopes menunjukkan kualitasnya. Itu diperlihatkan saat latihan bersama dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/2020) sore.

Bomber asal Negeri Samba itu sukses mencatatkan hattrick melalui sepasang assist Syahrian Abimanyu dari tendangan bebas dan umpan Alfin Tuasalamony.

Bacaan Lainnya

Dalam pandangan Manajer Madura United Rahmad Darmawan, progres Bruno Lopes kian meningkat. Itu dibuktikan melalui tiga golnya yang bersarang ke gawang Singo Edan-julukan Arema FC.

“Saya rasa Bruno (Lopes) terus berkembang ke dalam performa yang kami harapkan. Dia mau bekerja untuk itu,” beber arsitek yang pernah membesut Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu kepada Kabar Madura.

Sejauh ini, Bruno Lopes telah membukukan 13 gol dari 4 pertandingan uji coba dan dua game internal. Bahkan, dia tercatat tidak pernah absen cetak gol sejak bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Bruno Lopes senang bisa mencetak hattrick di latihan bersama itu. Dia juga berterima kasih kepada rekan setimnya yang mendukung dirinya dan bekerja sama dengan baik.

“Saya senang sekali dengan performa tadi. Saya juga mau berterima kasih kepada teman setim yang memberikan umpan dan berkolaborasi dengan baik,” ungkapnya.

Di samping itu, striker berusia 34 tahun itu menjelaskan, tidak memperhatikan hasil latihan bersama dan hattrick yang dicetaknya. Namun, dia bisa meningkatkan performanya.

“Bukan soal hasil tadi atau saya bisa cetak gol. Tapi, saya bisa meningkatkan terus performa saya perlahan-lahan dengan dibantu teman-teman,” tutup mantan marquee player Persija Jakarta itu.(idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *