oleh

CJH Berhak Pelunasan Hanya 482 Orang

Kabarmadura.id/SAMPANG– Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang menyebut, calon jamaah haji (CJH) yang berhak melakukan pelunasan pembiayaan haji pada tahun 1440 H/ 2019 hanya 482 orang.

Kepala Seksi (Kasi) Haji dan Umroh Kemenag Sampang Fathur Rohman berujar, semua CJH yang berhak melunasi pembiayaan dan berangkat tahun ini, merupakan pendaftar haji pada tahun 2010 sampai bulan Februari tahun 2011 silam. Namun untuk mengetahui besaran biayanya, menunggu ketentuan dan jadwal dari Kemenag pusat.

Para CJH itu, harus segera melengkapi semua pemberkasan untuk proses pembuatan paspor dan tes kesehatan yang yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Sampang. Jika hasil pemeriksaan dokter, yang bersangkutan memiliki penyakit dan divonis tidak layak terbang, maka yang bersangkutan itu tidak bisa diberangkatkan.

“Para CJH yang lulus tes kesahatan secara berkala ini, tinggal menunggu jadwal dan ketentuan besaran biaya haji yang harus dilunasi,” kata Fathur Rohman, kemarin (26/2). (sub/waw)

Komentar

News Feed