CMM Pamekasan dan Perseba Masih Berpeluang Lolos

  • Whatsapp
(FOTO: KM/TAUFIQ HIDAYAT) BISA LOLOS: CMM Pamekasan dan Perseba Bangkalan masih berpeluang temani Madura FC lolos dari fase grup.

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Cahaya Madura Muda (CMM) Pamekasan sukses meraih kemenangan pertama atas Bajul Ijo Surabaya pada babak penyisihan Grup I Liga 3 Jawa Timur (Jatim), di Stadion A Yani Sumenep, Minggu (14/11/2021).

CMM Pamekasan menang atas lawannya melalui dua gol tanpa balas yang dilesatkan masing-masing oleh Ogie Orinonis (8′) dan Farobi (88′). Raihan hasil sempurna tersebut membuat CMM Pamekasan memiliki sedikit peluang lolos ke babak selanjutnya.

Bacaan Lainnya

Sebab, masih bisa mengemas enam poin ketika di laga terakhir bisa mengalahkan Madura FC dengan skor telak yang sudah dipastikan lolos dengan koleksi tujuh poin. Karena, CMM Pamekasan memiliki surplus gol minus tiga gol.

Asisten Pelatih CMM Pamekasan Dedi Kurniawan mensyukuri hasil tersebut. Dia pun menyampaikan, kemenangan itu membuat motivasi anak asuhnya bertambah untuk menatap laga terakhir.

“Kami mau buka peluang untuk lolos dan ternyata kami masih ada peluang. Alhamdulillah, anak-anak motivasinya tinggi dengan kemenangan ini. Semoga ke depan lebih baik lagi,” ujarnya.

Tidak hanya CMM Pamekasan yang masih berpeluang lolos, Perseba Bangkalan juga masih bisa melenggang ke fase selanjutnya, lantaran tengah mengemas tiga poin. Namun, tim ini harus bisa mengalahkan Mitra Surabaya di laga terakhir.

Sedangkan, Bajul Ijo Surabaya sudah dipastikan tidak lolos meski sedang membukukan empat poin. Lantaran, tim tersebut sudah bermain empat kali.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Klasemn Grup I Liga 3 Jatim
No. – Tim – Main – Menang – Seri – Kalah – Gol – Poin
1. Madura FC  3  2  1  0  10-2 (8)  7
2. Mitra Urabaya  3  1  2  0  2-0 (2)  5
3. Bajul Ijo Surabaya  4  1  1  2  3-7  (-4)  4
4. CMM Pamekasan  3  1  0  2  2-3 (-1)  3
5. Perseba Bangkalan  3  1  0  2  3-8 (-5)  3

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *