CMM Pamekasan Tersandung Keberuntungan 

  • Whatsapp
(FOTO: KM/HENDRA WCP) GAGAL: CMM Pamekasan kalah 1-0 atas Perseba Bangkalan di Stadion A Yani Sumenep.

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Cahaya Madura Muda (CMM) Pamekasan gagal memetik poin di laga kedua penyisihan Grup I Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021, setelah kalah dari Perseba Bangkalan 1-0 di Stadion A Yani Sumenep, Kamis (11/11/2021). Gol semata wayang yang tercipta di laga tersebut lahir dari titik putih usai pemain CMM Pamekasan dinyatakan handball.

Asisten Pelatih CMM Pamekasan Miftahul Huda menyampaikan, timnya kurang beruntung di laga tersebut. Sebab, sejatinya banyak peluang yang bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Serta, gol penalti yang menjadi petaka juga dinilai di luar prediksi yang membuat Dewi Fortuna tengah berpihak ke Perseba Bangkalan.

Padahal, arsitek yang biasa disapa Alle itu menyampaikan, poin di laga tersebut sangat penting untuk menjaga kans lolos ke fase selanjutnya dan melipatkan motivasi di dua laga sisa.

“Pertandingan ini sangat pentimng bagi kami ke depannya. Kali ini, kurang beruntung saja. Karena, kami kenak penalti ya.   Secara keseluruhan kami tidak kalah. Ya itu lah sepak bola,” ungkapnya saat dikonfirmasi usai pertandingan.

Sedangkan hasil laga lain di Grup I Liga 3 Jatim 2021 berakhir kemenangan untuk Madura FC 4-1 atas Bajul Ijo Surabaya di venue  yang sama. Raihan tersebut membuat Madura FC naik ke puncak klasemen sementara usai mengemas enam poin.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *