Coach Hendro Kartiko: Kondisi Kiper Madura United Bagus

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK KM) OPTIMIS: Coach Hendro paparkan jika semua kiper punya kesempatan bermain yang sama

KABARMADURA.ID – Kabar baik menghampiri klub Madura United saat ini. Pasalnya, jelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 musim ini yang tinggal beberapa hari lagi seluruh kiper Laskar Sape Kerrab dalam kondisi baik dan siap untuk berlaga.

Klub yang bermarkas di Pulau Garam itu mempunyai empat kiper andalan, yakni Muhammad Ridho, Muhammad Ridwan, M. Riski dan Fawaid Ansory.

Bacaan Lainnya

Pelatih Kiper Madura United Hendro Kartiko mengatakan, jika saat ini empat kiper andalannya itu sudah sangat siap berlaga dalam kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 ini.

“Alhamdulillah empat kiper kita sudah sangat siap menyambut kompetisi musim ini,” terang Hendro Kartiko, Rabu (25/8/2021).

Pria yang akrab disapa Coach Hendo itu menjelaskan, jika saat ini mental, skill dan teknik anak asuhnya tersebut sudah sangat baik dan siap untuk bertanding.

Ketika ditanya apakah empat kiper tersebut akan dibawa semua untuk mengarungi ketatnya kompetisi BRI Liga 1 musim ini?. Dirinya masih ingin konsultasi terlebih dahulu dengan coach RD bagaimana enaknya.

“Musim ini kan berbeda dengan musim -musim sebelumnya, jadi kita harus jaga-jaga dulu takut ada yang cidera,” sambungnya.

Pria asal Malang itu mengungkapkan, semua kiper Madura United mempunyai khas yang sama untuk menjadi kiper utama musim ini. Sehingga ia optimis dalam liga musim ini bisa maksimal dan totalitas.

“Setelah hampir pertandingan kita akan tentukan siapa yang akan main. Sesuai dengan strategi yang diinginkan oleh coach RD,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *