Coach RD: Madura United Agendakan Latihan Bersama dengan Kontestan Liga 1

  • Whatsapp
(FOTO: KM/HENDRA WCP) TERPROGRAM: Madura United akan latihan bersama dengan tim Liga 1 2021-22 pekan ini.

KABARMADURA.ID – Madura United telah mengagendakan latihan pertama dengan kontestan Liga 1 2021-22 dalam pekan ini. Agenda itu direncanakan berlangsung di luar Pulau Madura. Namun sayang, Manajer Madura United Rahmad Darmawan belum mau mengumumkan, tim selevel yang akan lawan tanding pekan ini.

Kata arsitek asal Lampung itu, tujuan latihan bersama dengan tim selevel untuk melihat kesiapan tim dalam menjelang kompetisi.

Bacaan Lainnya

“Memang masuk dalam program kami, dan latihan bersama dengan tim selevel itu sudah direncanakan pekan ini. Rencananya di luar Madura, lihat saja perkembangannya,” jelasnya kepada Kabar Madura, Mingg (13/6/2021).

Sebelumnya, pelatih berusia 54 tahun tersebut telah membeberkan akan beruji tanding dengan tim Liga 1 dari Provinsi Jawa Timur, ialah antara Persebaya Surabaya, Arema FC, Persela Lamongan, atau Persik Kediri.

Dalam pekan ini, mantan Pelatih Tira Persikabo itu akan menyelesaikan sejumlah catatan dari latihan bersama sebelumnya. Dia menyampaikan, tetap mengantongi evaluasi walaupun menang empat kali dengan skor meyakinkan.

Selain itu, arsitek yang familiar disapa RD ini akan mematangkan tim dari segi taktik dan kondisi fisik sebelum Liga 1 2021-22 kick-off.

Diketahui, Madura United telah latihan bersama dengan Jombang Putra (menang 4-0, Malang United 12-0, Tim Pra-Porprov Pamekasan 9-0, Madura United U21 3-1.

“Kami akan mencoba untuk menyelesaikan catatan sebelumnya, sekaligus mengembangkan, mematangkan tim ini. Baru nanti uji lagi dengan tim yang levelnya setara,” pungkasnya. (idy/mam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *