Coach RD Persiapkan Pengganti Ronaldo

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK) SIAPKAN: Pengganti Ronaldo yang lagi mengikuti TC Timnas Indonesia U-18

KABARMADURA.ID – Madura United terus memanaskan mesin jelang laga kedua melawan PSM Makassar yang akan digelar pada Minggu (12/9/2021). Segala persiapan mulai dari pemahaman bermain, skill,  dan mental bertanding seluruh punggawa Madura United.

Namun, jelang laga kedua tersebut Madura United harus segera mencari pengganti dari striker muda mereka Ronaldo Kwateh, yang kemungkinan besar tidak bisa bermain karena harus memenuhi panggilan dari pelatih Timnas Indonesia untuk mengikuti Training Center (TC) Timnas U-18. Ronaldo akan berlaga di kejuaraan dunia U-20 2023 yang bakal digelar di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengatakan, saat ini sudah mulai mencari pengganti dari striker mudanya tersebut. Sementar pihaknya tidak ingin terburu-buru untuk menentukan siapa yang akan bermain di posisi Ronaldo pada laga kedua kompetisi BRI Liga 1 2021.

“Sudah kami persiapkan beberapa nama yang akan mengisi posisi dari Ronaldo,” terang Rahmad Darmawan, Rabu (8/9/2021).

Pelatih yang biasa disapa RD itu menjelaskan, Laskar Sape Kerrab mempunyai banyak pemain yang berkualitas di posisi penyerang sayap kanan. Maka dari itu, pihaknya menyeleksi dan mempertimbangan dengan sebaik mungkin terkait pengganti Ronaldo.

“Akan kami tentukan nanti setelah hampir pertandingan,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *