oleh

Coach Sandy Ulang Tahun, 4 Kiper Madura United Ucapkan Selamat

Kabarmadura.id-Pelatih kiper Madura United Kurnia Sandy genap berusia 45 tahun, Senin (24/8/2020). Tak ayal, dia langsung menuai banyak ucapan saat tiba di latihan dan ramai di sosial media (sosmed).

Tahun ini, legenda kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini tercatat yang kedua kalinya merayakan hari ulang tahun (ultah) di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Pasalnya, dia bergabung sejak awal musim 2019.

Sejak musim kemarin hingga sekarang, komposisi anak asuh Kurnia Sandy di Madura United tidak mengalami perubahan. Dia memiliki empat kiper, yakni M. Ridho Djazulie, Satria Tama Hardianto, M. Ridwan dan putra daerah Fawaid Ansory.

Bersama keempat kiper tersebut, Kurnia Sandy telah berkontribusi besar terhadap Madura United. Dia telah ikut andil dalam merenggut gelar juara ketiga Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Di hari yang berbahagianya ini, mantan Pelatih kiper Timnas Indonesia itu mendapatkan ucapan selamat dan doa dari semua skuad penjaga gawang tim yang terbentuk sejak 10 Januari 2016 itu. (idy/pai)

Satria Tama Hardianto

“Selamat buat Coach Kurnia Sandy yang berulang tahun hari ini (kemarin, red). Saya doakan yang baik-baik, semoga hidupnya tambah berkah dan panjang umur.”

Ridho Djazulie

“Saya sangat dekat dengan Coach Kurnia Sandy. Dia membuat saya lebih percaya diri dan bisa lebih baik. Saya berharap kedepannya bisa lebih sukses dan tidak lupa selamat ulang tahun ya coach.”

Ridwan

“Coach Kurnia Sandy itu tipikal pelatih yang dekat dengan pemain. Kami dituntut untuk serius dan ada kalanya bercanda. Saya berharap bisa lebih lama menimba ilmu kepada Coach Kurnia Sandy.”

Fawaid Ansory

“Sebagai pemain muda, bisa belajar langsung dengan legenda kiper Timnas Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri. Coach Kurnia Sandy sangat sabar melatih saya untuk terus lebih baik. Saya ucapkan selamat ulang tahun di hari yang berbahagia ini.”

Komentar

News Feed