COO Annisa:  Maksimalkan Waktu Jeda Kompetisi untuk Berbenah Diri!


COO Annisa:  Maksimalkan Waktu Jeda Kompetisi untuk Berbenah Diri!
(KM/SYAHID MUJTAHIDY) PERMINTAAN KHUSUS: Annisa Zhafarina mengimbau agar jeda kompetisi dimaksimalkan untuk meningkatkan performa.

KABARMADURA.ID | Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina berharap, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab agar tetap menjaga konsistensi performa dan hasil pertandingan hingga Liga 1 2022-2023 berakhir. Sehingga, impian menjadi sang juara bisa terwujud pada musim ini.

Diketahui, Madura United sedang bertengger di puncak klasemen kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini. Capaian itu diraih usai mengemas 23 poin dari 10 pertandingan atau baru kalah sekali dan seri dua kali. Sisanya berhasil diakhiri dengan kemenangan.

Selain hasil pertandingan yang apik, Madura United juga tercatat sebagai tim dengan pertahanan terkuat di Liga 1 2022-2023 dengan hanya kebobolan lima kali. Capaian itu sama dengan Persija Jakarta dan PSM makassar. Serta, tim ini menjadi tim terproduktif ketiga setelah Bali United FC dan Borneo FC.

Untuk menjaga konsistensi performa dan hasil pertandingan, Nisa mengimbau agar jajaran pelatih memanfaatkan jeda kompetisi untuk meningkatkan kematangan tim. Apalagi, tim yang berusia enam tahun ini masih akan berlaga kembali, Sabtu (1/10/2022).

"Kami berharap konsistensi ini harus dijaga dan dipertahankan, agar tetap berada di atas. Bagaimana caranya, dengan tidak berpuas diri dan fokus memaksimalkan jeda kompetisi ini, yang gara-gara FIFA Matchday," pinta perempuan berusia 27 tahun itu.

Selanjutnya, putri semata wayang Presiden Madura United Prof Dr Achsanul Qosasi itu berharap, Fachruddin W. Aryanto bisa lebih bersemangat untuk meningkatkan performa pada jeda kompetisi ini.

"Bukan hanya semangat dari jajaran pelatih dan official, kami juga ingin para pemain ikut lebih bergairah dalam mengikuti latihan. Maksimalkan waktu panjang ini, karena tim lain juga akan fokus berbenah," jelasnya.

Catatan 10 Laga Madura United

  1. 8 Pekan berada di puncak klasemen dan 2 pekan menempati posisi runner-up.
  2. Tim pertahanan terkuat bersama Persija Jakarta dan PSM Makassar dengan hanya kebobolan lima kali.
  3. Tim terproduktif ketiga setelah Borneo FC dan Bali United FC dengan membukukan 19 gol.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam