COO Annisa Minta Madura United U18 Manfaatkan Kesempatan dengan Baik

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) PESAN: COO Madura United Annisa Zhafarina berharap talenta muda Madura bisa memanfaatkan kesempatan berkompetisi untuk mendapatkan pengalaman.

KABARMADURA.ID – Madura United U18 akan mengawali petualangannya di  Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2021 dengan berhadapan Persiraja Banda Aceh U18 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Pertandingan tersebut langsung dua laga, pada laga pertama Senin (18/10/2021) dan laga kedua, Selasa (19/10/2021) pagi.

Dengan dimulainya laga tersebut, Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina mengirim pesan, agar memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan pengalaman berkompetisi di ranah nasional.

Bacaan Lainnya

Dalam pandangannya, tidak semua talenta muda di usia 18 tahun sudah bisa berkesempatan untuk berkompetisi dengan tim se-Indonesia. Kompetisi yang dihuni talenta muda terbaik se-Tanah Air. Sehingga harus totalitas dan pantang menyerah saat mengarungi kompetisi.

“Saya minta kepada semua pemain untuk berlaga dengan baik dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengalaman dan jam terbang melalui kompetisi di usia mereka. Bermain dengan sportif dan tetap mempertahankan karakter permainan Madura,” pesannya yang disampaikan kepada Kabar Madura, Minggu (17/10/2021).

Di samping itu, perempuan yang berusia 26 tahun itu juga mengapresiasi terselenggaranya EPA Liga 1 U16 dan U18 2021 yang bisa menjadi wadah bagus untuk mempersiapkan talenta muda Indonesia.

Sedangkan, Pelatih Madura United U18 Rahmad Basuki menaruh harapan besar bisa mendapatkan hasil baik di laga pembuka EPA Liga 1 U18 2021. Sebab, dia menilai, hasil sempurna bisa meningkatkan mental bertanding anak asuhnya di laga selanjutnya.

Diketahui, Madura United di Grup A tidak hanya melawan Persiraja Banda Aceh U18, melainkan juga akan berebut slot tiket ke babak selanjutnya dengan Persik Kediri, Arema FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

“Semoga saja ini menjadi awal baik bagi anak-anak dan bisa meraih hasil yang maksimal, aamiin,” kata juru taktik asal Pamekasan itu.

Selain Madura United U18 berlaga, Madura United U16 juga akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh U16 di Stadion Arcamanik Bandung di tanggal dan jam yang sama.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *