Danrem Bangga Atas Kerja Keras Satgas TMMD

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Komandan Korem 084/bj (Danrem) Kolonel Inf Sudaryanto melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pelaksanaan TMMD ke 103 di Desa Durin Timur Kec, Konang Kabupaten Bangkalan yang merupakan wilayah Kodim 0829 Bangkalan, Selasa (05/18).

Dalam kunjungan tersebut, danrem 084/bj didampingi Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi, Pasiter Kodim Kapten Inf Tamam, Danki Satgas Kapten Inf Parnowo beserta perwira staf Kodim Bangkalan dan Kepala Desa Durin Timur Marlayem, beserta perangkat desa.

Pada saat kunjungan Danrem itu, Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi menyampaikan kepada danrem tentang pencapaian hasil kerja di setiap sasaran dalam pelaksanaan TMMD tahun 2018.

Kegiatan itu dilaksanakan selama 22 hari, TMMD mulai dibuka dengan kegiatan pembangunan jalan pengaspalan, 1.202 m x 3 m (90%), pembuatan MCK 3 unit (100%)dan jambanisasi 10 unit (100%), pembangunan gorong-gorong (90%) dan jembatan (95%).

Sementara itu, Danrem 084/bj Kolonel Inf Sudaryanto menyampaikan, kedatangannya ke lokasi TMMD ini untuk melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan TMMD dilaksanakan.

“Kita dapat melihat di sini, pelaksanaan kegiatan sudah bisa mencapai sasaran yang diprogramkan TNI beserta komponen yang ada diwilayah dan masyarakat bersatu padu dan bergotong royong membangun sarana dan prasarana fisik dalam program TMMD ini,”terangnya.

TMMD adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakat. TNI menyadari peran dan tanggung jawab dimana rakyat adalah rohnya TNI serta TNI berasal dari rakyat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

“Kegiatan ini adalah permintaan masyarakat melalui pemerintah daerah bersama TNI dalam rangka bekerja sama untuk membangun desa dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Di akhir kunjungan, danrem menyampaikan pesan, khususnya kepada anggota Satgas TMMD serta masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan, menjaga kebersamaan dan silahturahmi dengan masyarakat setempat.

“Serta cuaca yang terjadi saat ini bukanlah kendala untuk menyelesaikan sebuah tugas namun jadikanlah sahabat kita sehingga tugas pokok dapat tercapai, dan saya bangga atas semangat dan capaian Satgas TMMD,” tukasnya. (mam/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *