oleh

Darko Dipaksa Push-up Kurnia Sandy

Kabarmadura.id-Usai jalani latihan, pemain ataupun jajaran Madura United tidak langsung bubar. Mereka masih beraktivitas.

Salah satu yang mencuri perhatian terjadi di sisi gawang utara Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Pasalnya, jajaran pelatih Laskar Sape Kerrab adu hebat. Sebut saja, tiga asisten pelatih Rasiman, Darko Vangec, dan Kurnia Sandy unjuk kebolehan.

Rasiman dan Darko mencoba menaklukkan Kurnia Sandy yang menjadi penjaga gawang. Pertama yang melakukan tendangan, ialah Rasiman. Bola yang ditendang meluncur mulus menggetarkan jala.

Sedangkan, hari sial menimpa Darko. Pasalnya, dia yang mencoba menipu dengan menendang ke arah tengah, gagal mengelabui mantan kiper Timnas Indonesia itu, Kurnia Sandy. Dengan jeli, dia tidak pindah posisi yang membuatnya gampang menangkap bola.

Sembari tersenyum, Darko menghampiri Kurnia Sandy. Lalu, dia push-up lima kali di depan lawannya. Sementara, kiper yang pernah merumput di Samdoria Italia itu, menghitung dengan mengenakan bahasa Italia.

Kemudian, keduanya bersalaman dan berpelukan tanda fairplay serta tidak ada dendam di antara duo asisten pelatih Dejan Antonic itu.

Darko sambil menghampiri tim media yang mengabadikan momentum tersebut sembari mengatakan, Kurnia Sandy adalah sahabatnya. Dia hanya ingin membuatnya senang.

Di samping itu, dia memuji kualitas Kurnia Sandy waktu menjadi pemain profesional. Sebab, dia pernah merumput di salah satu kompetisi terbaik di dunia (Liga Italia).

“Dia teman saya, biarin dia menang agar senang. Tapi, dulu dia bagus. Dia di Samdoria, Italia. Itu bagus, hebat sekali kiper ini,” ujar asisten pelatih asal Serbia ini.

Sementara itu, pelatih penjaga gawang itu sebatas tersenyum mendengar pujian selangit Darko. Lalu, dia membalas pujiannya. Menurutya, Darko ialah salah satu bek terbaik Serbia.

“Dia juga hebat. Dia bek terbaik. Pasti lawan sulit mau melewatinya. Sekarang saja masih hebat,” tutupnya dengan nada meledek. (idy/nam)

Komentar

News Feed