oleh

Daryono Meninggal, Kiper dan Bek Asing Madura United Terkejut

KABARMADURA.ID – Sepak Bola Indonesia tengah berduka dengan meninggalnya Kiper Perseru Badak Lampung Daryono, Senin (9/11/2020). Kabar duka itu mengundang reaksi dari jagad pelaku sepak bola nasional, termasuk Madura United.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memberikan ucapan melalui postingan untuk mantan Kiper Persija Jakarta itu, di akun media sosial resmi.

“Keluarga besar Madura United turut berbela sungkawa atas berpulangnya Daryono, Kiper Badak Lampung. Semoga khusnul khatimah dan diterima segala amal ibadahnya. Amiin,” tulisnya.

Senada dengan itu, Penjaga Hawang Madura United Satria Tama Hardianto yang sama-sama berposisi kiper ikut serta merasakan duka yang mendalam. Dia mengaku tidak menduga sahabat bertandingnya itu bisa dipanggil Tuhan lebih cepat di usia yang masih muda.

Selain itu, kiper bernomor punggung 88 di Madura United ini mendoakan, semoga Daryono bisa mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

“Tentu, ini kabar mengejutkan. Dia masih muda dan kiper terbaik juga di Indonesia. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, Amiin,” ucap Satria Tama.

Begitu juga dengan Bek Asing Madura United Jaimkerson Xavier yang pernah setim di Persija Jakarta. Bahkan, dia dengan Daryono berperan besar mambawa tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjuarai Liga 1 2018.

Jaime mengaku, sangat kaget mendengar kabar tersebut. Dia merasa, sangat kehilangan.

“Doa saya yang terbaik untuk Daryono. Saya pernah satu tim dengan dia. Dia anaknya baik. Keluarganya juga harus sabar,” kata Jaime.

Pada Bulan Oktober lalu, Perseru Badak Lampung memposting kabar sakit Daryono. Pasalnya, dia diinfokan tengah mendapatkan perawatan intensif, dikarenakan terpapar demam berdarah dengue (DBD). Daryono sempat dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Lampung. Lalu, dia dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta. (idy/nam)

Komentar

News Feed