oleh

David Laly Hilangkan Rasa Bosan dengan Ciptakan Lagu

KABARMADURA.ID – Tahun 2020 diakui banyak orang sebagai tahun yang cukup berat. Karena pada tahun tersebut, pandemi mewabah ke seluruh dunia. Segala sektor kehidupan terkena dampaknya. Termasuk dunia olahraga di Indonesia.

Semisal tentang ketidakpastian kompetisi sepak bola kapan akan digelar. Akibatnya, banyak pemain yang menghabiskan waktu di rumah, salah satunya David Laly,  pemain sayap Madura United.

Di masa pandemi ini, David Laly banyak menghabiskan waktu di rumah dengan menciptakan lagu. Selain mencintai sepak bola, ia memiliki ketertarikan terhadap musik. Bahkan, ia berhasil menciptakan lagu rohani dan romantis.

Beberapa lagu yang berhasil diciptakan berdasarkan pengalaman hidupnya. Maka jangan heran jika ia berhasil membuat banyak lagu.

“Kami menciptakan lagu itu saat sedang galau, senang,  dan bersyukur,” ungkapnya.

Baginya, diam di rumah adalah sesuatu yang sangat membosankan. Sebagai upaya untuk menghilangkan rasa bosan itu, David memilih duduk di depan komputer, tujuannya tak lain hanya untuk belajar menciptakan musik yang bagus.

“Awal mulanya kami hanya suka mendengarkan musik saat orang lain nyanyi, setelah mendengarkan, saya mempunyai keinginan untuk menciptakan lagu,” tambahnya.

Mantan pemain Tim Nasional U23 itu berharap kepada seluruh milenial agar menekuni kemampuan yang diberikan oleh Tuhan, dan harus selalu menjadi orang yang serba bisa.

“Karena setiap manusia pasti diberikan kemampuan dan kelebihan oleh Tuhan,” pungkasnya. (km61/maf)

Komentar

News Feed