David Laly Ingin Rasakan Juara Bersama Madura United

  • Whatsapp
DEBUT PIALA INDONESIA 2019: Winger Madura United David Laly menggantikan gelandang senior Slamet Nurcahyo saat melawat ke rumah PSM Makassar, Minggu (30/6).

Kabarmadura.id-Winger madura United David Laly baru membukukan tanda tangan bersama Madura United usai membawa Madura United lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2019. Namun, dari jumlah menit bermain untuk kompetisi Liga 1 musim ini, David Laly masih tergolong minim.

Demikian halnya dengan Piala Indonesia, David Laly baru bisa  diturunkan dalam pertandingan Semifinal  saat Madura United  menghadapi PSM Makassar kemarin lusa.

David Laly masuk sebagai pemain pangganti di babak kedua menggantikan Slamet Nurcahyo. Namun, dia diplot sebagai penyerang sayap dan bertukar posisi dengan striker naturalisasi Alberto Goncalves yang diposisikan lebih ke dalam sebagai second striker.

Kendati langsung mencuri start, mantan winger Persib Bandung tersebut mengaku, memiliki mimpi tinggi di kompetisi yang memperebutkan satu slot Piala AFC 2020 nanti. Dia ingin membawa tim barunya ini merenggut gelar juara.

“Yang pertama, saya senang sekali, bisa terlibat dengan tim ini di Piala Indonesia. Saat lawan Persebaya Surabaya, saya hanya bisa menonton tapi sekarang saya bisa berkontribusi. Berbicara target, semua pemain pasti ingin juara, saya juga ingin juara dengan Madura United,” ucap David Laly.

Pemilik nomor punggung 91 tersebut mengaku, sangat senang saat langsung diberi kepercayaan untuk bertanding kontra Willem Jan Pluim dan kawan-kawan. Dia berharap, menit bermain kembali bisa didapatkan pada leg kedua yang akan berlangsing di Stadion Gelora Madura (SGM) Pamekasan, Minggu (7/7).

Kesempatan tersebut tent terbuka lebar, melihat winger lincah Andik Vermansyah masih dalam tahap pemulihan setelah mengelami cedera kala bertemu mantan timnya Persebaya Surabaya pekan kemarin. Namun, dia masih harus bersaing dengan Alfath Fathier, Engelberd Sani, dan Gufroni Almaruf.

“Harapan ke depan saat melawan PSM Makassar di leg kedua semi final Piala Indonesia tentu ingin berbuat lebih banyak jika diberi kesempatan bermain dan berkontribusi sendiri membawa Madura lolos ke final,” sambungnya.

Selain David Laly, Madura United juga mendaftarkan dua pemain baru di Piala Indonesia, yaitu Muhammad Ridwan di posisi penjaga gawang dan Syahrian Abimanyu  di posisi gelandang. Keduanya juga masuk dalam rombongan ke Makassar kemarin. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *